7 Manfaat Tidur Berkualitas Setiap Malam di Kasur Elite

oleh

Bukan sebuah rahasia umum bahwa tidur adalah salah satu kegiatan untuk mengembalikan energi kita sesudah beraktivitas seharian. Namun, tidak semua orang mampu tidur dengan durasi yang cukup. Ada juga mereka yang sebenarnya memiliki durasi tidur yang cukup, tetapi terpotong karena mereka kesulitan tidur atau insomnia. Padahal, tidur adalah kegiatan harian yang mendasar di samping makan. Tidak heran, orang yang kurang tidur atau sering begadang cenderung terlihat lemas dan mudah terserang penyakit. Bila Anda salah satu dari mereka dan ingin kembali mendapatkan tidur yang berkualitas setiap malamnya, mungkin ini saatnya Anda untuk beralih menggunakan kasur Elite untuk menemani tidur Anda.

Kasur Elite menyuguhkan beragam teknologi kualitas dunia yang bisa memanjakan Anda di atas kasurnya. Dengan tidur di kasur Elite, istirahat akan lebih nyaman dan tidur pun nyenyak. Pasalnya, kasur Elite menggunakan sistem pegas yang efektif untuk menopang seluruh bagian tubuh Anda. Alhasil, tubuh tidak terasa pegal atau nyeri saat berbaring di kasur Elite selama semalaman. Selain itu, apa saja manfaat tidur berkualitas yang bisa Anda rasakan saat menggunakan kasur Elite?

  1. Jantung Lebih Sehat

Serangan jantung dan stroke adalah salah dua penyakit yang mematikan di dunia. Uniknya, penyakit ini sering muncul pada dini hingga pagi hari. Kekurangan tidur membuat tekanan darah dan kolesterol pada tubuh tidak stabil sehingga dua penyakit tersebut muncul. Maka dari itu, beberapa pakar kesehatan menyarankan agar seseorang bisa tidur dengan durasi tujuh hingga sembilan jam setiap malam supaya kinerja jantung lebih sehat.

Kasur Elite akan membantu Anda untuk tidur lebih cepat dan pulas sehingga menyehatkan jantung Anda. Permukaan kasurnya yang bertekstur akan membuat otot dan saraf menjadi lebih rileks. Tidak hanya itu saja. Pegas kasur Elite memiliki daya pantul dan tingkat kekerasan yang sesuai sehingga aliran darah pada tubuh lebih lancar dan jantung lebih sehat. Dengan tambahan waktu tidur yang lama kala menggunakan kasur Elite, kinerja pembuluh darah akan lebih lancar sehingga tekanan darah dan kolesterol pun stabil.

  1.       Memperbaiki Daya Ingat

Anda sering lupa akan sesuatu? Bila iya, bisa jadi daya ingat Anda menurun yang disebabkan buruknya kualitas tidur Anda. Hal ini bisa jadi dikarenakan oleh alas tidur yang terlalu lunak atau terlalu keras. Maka dari itu, Anda perlu tidur dengan beralaskan kasur Elite. Kasur Elite menggunakan bahan premium knitted fabric dan pillow top system yang membuatnya lebih nyaman di kulit serta lebih empuk bila dibandingkan kasur busa atau kasur kapuk lainnya. Anda pun bisa tidur lebih lama sehingga otak dapat beristirahat dan meningkatkan daya ingat.

  1.       Mencegah Stres

Tubuh yang kurang tidur bisa membuat Anda makin bertambah stres. Nyatanya, stres menjadi awal dari berbagai penyakit, seperti meningkatnya tekanan darah hingga terkena serangan jantung. Maka dari itu, Anda bisa menggunakan kasur Elite untuk mendapatkan istirahat yang cukup.

Kasur Elite memiliki busa empuk berteknologi comfort zone. Teknologi ini mampu menyebarkan kenyamanan alas tidur secara merata pada tubuh, mulai kepala, pundak, punggung, pinggang, hingga kaki. Tubuh pun akan terasa lebih santai dan rileks sehingga pikiran bisa lebih tenang. Penopang berupa pegas yang tidak terlalu empuk dalam kasur Elite juga mampu memperlancar aliran darah ke otak. Dengan begitu, hormon pemicu stres pun akan berkurang.

  1.       Membuat Suasana Hati Lebih Tenang

Tidur yang berkualitas juga bisa memperbaiki suasana hati seseorang yang awalnya buruk menjadi lebih baik dan lebih tenang. Nah, kasur Elite memiliki desain dan teknologi alas tidur yang membuat mood Anda membaik setelah bangun tidur. Desain yang diusung kasur Elite merupakan buatan para tenaga ahli dan mesin berteknologi tinggi sehingga terlihat elegan dan solid. Desain kasur Elite ini akan membawa suasana yang lebih tenang dibandingkan Anda tidur di atas kasur kapuk yang bentuknya mudah berubah.

Hadirnya dukungan teknologi Dura Tech Corner Guard pada kasur Elite bisa membuat posisi tubuh Anda lebih alami sehingga tidur lebih lelap. Teknologi ini bahkan akan menjaga Anda agar tidak terjatuh meski tidur pada bagian tepi kasur Elite. Maka dengan seharian bekerja dan menghadapi aktivitas lainnya, Anda bisa berbaring, beristirahat, dan tidur di atas kasur Elite. Cobalah perlahan memejamkan mata sembari menikmati kelembutan kasur Elite. Tanpa sadar, Anda akan tertidur dengan pulas.

Dengan tidur yang lebih nyenyak di kasur Elite, suasana hati akan kembali ceria dan bad mood akan terhempas hilang dari Anda. Hidup pun akan terasa lebih bahagia setiap hari saat bangun tidur di atas kasur Elite.

  1.       Membantu Menstabilkan Berat Badan

Ternyata, tidur yang cukup mampu menstabilkan berat badan seseorang. Dalam sebuah penelitian, orang yang tidur kurang dari tujuh jam per hari cenderung memiliki kelebihan berat badan atau obesitas. Kurangnya durasi tidur mempengaruhi keseimbangan hormon dalam tubuh yang membuat nafsu makan meningkat.

Untuk mendukung durasi tidur yang cukup dan menstabilkan berat badan, gunakan kasur Elite sebagai teman tidur Anda. Apalagi, kasur Elite menghadirkan tingkat kekerasan pegas dan busa yang tidak terlalu keras dan empuk sehingga saraf menjadi lebih rileks. Saraf yang rileks mampu membantu Anda tidur pulas dan nafsu makan bisa lebih terkontrol.  

Sekedar informasi tambahan, kasur Elite memiliki rangka yang solid. Rangka ini menjamin kasur Elite agar tetap kuat ketika ditiduri. Maka dari itu, Anda tak perlu khawatir dengan kekuatannya dalam menopang berat badan Anda. Selain itu, pegas kasur Elite juga diklaim tetap memiliki tingkat kekerasan seperti semula meski sering digunakan.

  1.       Memperpanjang Usia

Tidur bisa membantu memperpanjang usia Anda. Saat tidur di atas kasur Elite, semua organ tubuh dapat beristirahat dengan optimal setelah bekerja atau melakukan aktivitas lain seharian. Tidur akan lebih maksimal jika kasur yang digunakan tidak mudah bergoncang dan tidak menimbulkan bunyi-bunyi aneh. Nah, dalam kasur Elite hadir teknologi yang akan menjamin kasur tidak mudah bergoncang dan berbunyi ketika Anda berubah posisi. Untuk Anda yang tidur berpasangan, kasur Elite sangat cocok karena Anda tidak akan terganggu meski pasangan Anda sering bergerak dan berganti posisi tidur.

  1.       Mempercepat Penyembuhan

Manfaat tidur di atas kasur Elite yang terakhir adalah tidur mampu mempercepat penyembuhan. Tidur berkualitas dengan kasur Elite nyatanya bisa membantu mengembalikan sel-sel tubuh untuk beroperasi seperti sedia kala. Hal ini terjadi karena kasur Elite memiliki material permukaan matras yang lembut dan sehat. Material matras pada kasur Elite bahkan diklaim tidak mudah jadi sarang bakteri, mikroba, dan kutu.

Bahan yang digunakan terbuat dari sebagian serat alami dan dijahit dengan rapat. Dengan material yang lebih sehat, Anda bisa tidur dengan nyenyak. Apalagi, bila Anda sedang dalam proses penyembuhan dari penyakit, maka kecenderungan kasur Elite dihinggapi kuman sangatlah kecil sehingga proses penyembuhan lebih cepat.

Itu dia ketujuh manfaat yang bisa Anda rasakan ketika Anda memilih kasur Elite sebagai alas sekaligus teman tidur Anda. Supaya bisa merasakan manfaat ini terus menerus, Anda juga harus bisa merawat kasur Elite dengan rajin, seperti membersihkannya secara rutin dan memutar kasur agar tidak timpang sebelah. Yuk, segera beli kasur Elite pilihan Anda di !

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!