Intip Inspirasi Desain Rumah Impian dari Desainer Ternama

oleh
loading...

Setiap orang pasti mempunyai rumah impiannya masing-masing. Apalagi jika memiliki rumah dengan dekorasi dari para ahli desain interior, pasti makin bangga bukan?

Lalu bagaimana ya agar rumah impianmu dapat seindah hasil karya para desainer interior ternama?

loading...

Kamu tidak perlu bingung, beberapa desain rumah dari para desainer interior ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk rumah impian kamu. Tak hanya desainer lokal, kamu juga bisa intip desain dari para desainer ternama di dunia.

Desain dari Martyn Lawrence Bullard

rumah impian

Gaya desain dari Martyn Lawrence ini indentik dengan gaya yang glamour, etnik, eksotik dan sangat detail. Dari ruangan ini pun, kamu juga bisa mendapatkan sebuah ruangan yang hangat tapi juga tetap menerapkan unsur elegan.

Desain dari Yoka Sara

rumah impian

Sang maestro dari Bali ini sangat suka berkomunikasi dengan semesta. Yoka Sara selalu berusaha menjadi diri para kliennya agar dia bisa menangkap apa yang dimaksud dari si klien

Desain dari Billy Bladwin

rumah impian

Salah satu cara membuat rumah menjadi cantik adalah melanggar aturan dekorasi dari para desainer. Hal ini akan membuat suasana rumah menjadi lebih hidup dan dinamis

 

Baca juga: Ini Dia Tren Desain Rumah Minimalis 2017!

 

Desain dari Zaha Hadid

rumah impian

Gaya desain arsitek wanita ini menjadi tonggak eksistensi desain-desain futuristik. Selain itu dia juga sangat suka menggabungkan dengan interior dengan sesuatu yang berbau teknologi.

Desain dari Austin Warner

rumah impian

Bagi Austin, aksesoris adalah jiwa dari sebuah ruangan. Dengan menambahkan aksesoris, sebuah ruangan akan lebih memikat. Selain itu kamu juga bisa menjadikan pajangan pribadi sebagai aksesoris tersebut.

Nah itu tadi beberapa rahasia dari para interior untuk mempercantik rumah impian kamu. Mana desain rumah impian yang paling menarik menurutmu? Kamu juga bisa mendapatkan furniture-furniture untuk mendukung rumah impian versi kamu secara online melalui dekoruma lho, beli sekarang!

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!