TREN RUMA : 5 Jenis Produk yang Wajib Kamu Miliki

oleh
loading...

Siapa di sini yang sudah nggak sabar menunggu hari Rabu untuk membaca kelanjutan dari TREN RUMA 2017? Ayo, angkat tangan! Sama seperti kalian, Kania juga selalu tidak sabar setiap minggunya untuk segera sharing mengenai tren home & living di tahun 2017. Kali ini, kita akan masuk ke seri lima yang sayang sekali merupakan seri terakhir dari TREN RUMA 2017. Eits, tapi jangan khawatir dong ya, karena setelah ini, Kania akan terus berbagi soal dekorasi serta desain interior dan tidak hanya soal tren di 2017.

Di seri-seri sebelumnya, kita sudah membahas banyak hal. Mulai dari aspek interior yang paling mendasar yaitu warna, kemudian dilanjutkan dengan 2 jenis motif. Setelah itu kita juga membahas material untuk furnitur & dekorasi dan yang terbaru adalah 4 gaya rumah atau desain interior yang IN di tahun ini.

loading...

 

TREN RUMA 2017 - 5 PRODUK-11.jpg

 

Kalau kamu sudah membaca semua seri tersebut, pasti rasanya gatal dan tidak sabar untuk mendekor rumah kamu seperti foto-foto inspirasi di artikel tersebut ya. Karena itu, di seri terakhir ini, Kania hadir dengan 5 jenis produk yang wajib kamu miliki untuk menghadirkan TREN RUMA 2017 ke dalam rumah kamu!

 

BIRU TENANG

 

VRN-18.jpg

Verona Henry Sofa 2 Dudukan Biru Tua Rp 3,650,000

 

KIN-1223.jpg

King Rabbit Denim Biru Sprei Rp 350,000

 

Perpaduan warna biru yang dramatis dengan material suede dapat menciptakan kesan yang mewah seperti sofa dari Verona. Namun tentunya tetap dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa menempatkan sofa ini di ruang tamu atau ruang keluarga sebagai titik fokus dari ruangan tersebut.

Kamu juga bisa menghadirkan warna ini ke dalam kamar tidur untuk istirahat yang lebih tenang di malam hari. Salah satu caranya adalah dengan mengganti sprei kamu. Jangan lupa ya untuk memilih bahan sprei  yang sesuai dengan kebutuhan kamu!

 

MARMER ELEGAN

 

AVE-289_1.jpg

Aveda Side Table Alister Marble D Rp 2,345,000

 

GHD-176.jpg

Glerry Home Decor Hexagon White Moonstone Marble D12 Rp 189,000

 

Kehadiran marmer dapat memberikan sentuhan yang elegan di ruangan kamu. Untuk dampak yang lebih besar, kamu bisa mengaplikasikan motif marmer ini dengan pemilihan furnitur yang tepat. Contohnya seperti coffee table ataupun side table. 

Akan tetapi, kalau kamu tidak ingin motif marmer ini terlalu besar, kamu bisa memulainya dengan barang-barang dekorasi kecil seperti alas gelas yang multifungsi ini.

 

AKSEN KAYU

 

UDG-12.jpg

UNDHAGI Beehive Shelf  Rp 1,200,000

NAN-30.jpg

Nanaunique Store Sangiang Bowl Small Rp 55,000

 

Aksen kayu yang natural adalah material yang sangat versatile, karena itu kamu bisa dengan mudah memadu padankan material ini dengan benda-benda lain di dalam rumah kamu. Salah satunya adalah dengan menggunakan rak bermotif geometris modular seperti rak kayu ini. Bentuknya yang unik bisa memberikan kesan yang quirky di ruangan kamu.

Selain itu, kamu juga bisa menghadirkan aksen kayu ini ke area dapur ataupun ruang makan. Saat ini, cukup banyak pilihan peralatan memasak dan peralatan makan berbahan kayu. Kamu juga bisa loh menciptakan keranjang hadiah spesial dengan benda-benda tersebut.

 

MOTIF MEMPHIS

 

MMD-30.jpg

MadeMyDay Mrs. Joy Rp 120,000 

 

KMI-6.jpg

Kamara ID Sweet Ocean Memphis Mood Cushion Cover Rp 100,000

 

Kalau di seri sebelumnya, kamu jatuh cinta pada gaya desain Memphis, kamu bisa memilih produk yang kaya akan warna dan motif. Untuk menghasilkan dampak yang besar di ruangan, tentunya kamu bisa memilih opsi mengecat dinding.

Tapi kalau kamu ingin mulai dari yang kecil dahulu, kamu bisa memilih dekorasi dengan desain tersebut. Misalnya dengan memasang hiasan dinding dan juga mengganti sarung bantal di ruang tamu.

 

SENTUHAN BOHEMIAN

 

KKJ-47.jpg

Kokoji Florist Wild Fruit Bonsai Green Rp 195,000 

 

RPL-108.jpg

Raphael Living Karpet Ikat Blue Rp 3,373,000

 

Jenis produk terakhir adalah produk dengan nuansa Bohemian yang terinspirasi dari 4 Desain di TREN RUMA 2017. Rumah bergaya Bohemian biasa membaurkan unsur tanaman di dalam ruangannya. Kalau kamu tidak pandai mengurus tanaman asli, kamu bisa menggunakan tanaman palsu. Apalagi sekarang semakin bantak tanaman palsu yang serupa dengan tanaman asli.

Last but not least, Kania memilih karpet dengan motif ikat yang dapat memberikan sentuhan etnik. Karpet yang memiliki warna dan motif unik ini dapat memberikan nuansa Bohemian yang subtle namun berkesan.

 

Dari 10 barang pilihan Kania, manakah yang menjadi favorit kamu? Atau ada benda yang memang sudah kamu incar sejak lama? Kania tunggu jawabannya di COMMENT ya.

Selamat mendekor!

 

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!