Kali Kedua Mendekor Ruangan? Bikin Seperti Rumah RAISA Yuk!

oleh
loading...

Siapa sih yang tidak mengenal Raisa? Penyanyi berparas cantik ini sukses meluluhkan hati banyak orang berkat lagu-lagunya yang indah dan tentunya suara yang merdu. Memulai debutnya di tahun 2011, kini  Raisa juga mulai merambah dunia akting dan berperan sebagai pemeran utama di film “Terjebak Nostalgia”.

Berbicara soal musik, mayoritas lagu Raisa mengusung tema cinta dan bernuansa galau. Jadi saat kamu sedang naksir seseorang, jatuh hati, patah hati bahkan saat kangen dengan mantan, ada saja lagu Raisa yang cocok untuk menemani momen sendu maupun bahagia kamu.

loading...

Jiwa seni Raisa ini tidak hanya tertuang melalui keindahan musiknya loh, namun juga melalui dekorasi rumahnya. Seperti di instagram Raisa beberapa waktu yang lalu, ia pernah melakukan sebuah mini makeover untuk apartemennya. Misalnya, ia memilih meja, kursi, dan karpet dengan hati-hati. Hasilnya? Apartemen Raisa jadi gemes banget di setiap sudutnya. Wah, setiap harinya pasti terasa seperti hari bahagia berkat ruangan yang sangat cozy. 

 

Dekorasi Rumah Raisa

 

Apartemen Raisa ini memberikan kesan yang hangat dengan sentuhan feminim, sesuai dengan kepribadian Raisa sendiri. Apartemen dengan konsep open space alias ruang terbuka ini menggabungkan area dapur, ruang makan dan juga ruang tamu yang dapat dialihfungsikan menjadi ruang keluarga. Karena tanpa sekat, apartemen ini jadi terlihat lebih luas dan tentunya lebih nyaman. Sebagai gantinya, seperti di apartemen yang Kania bahas kemarin, Raisa memanfaatkan karpet sebagai ‘pembatas ruangan’.

Baca Juga: 20 Fakta Rumah Bill Gates Ini Pasti Bikin Kamu Kaget!

Untuk gaya desain ruangannya sendiri, Kania dapat melihat bahwa Raisa banyak terinspirasi dari gaya vintage dan sedikit sentuhan shabby chic. Hal ini dapat kamu lihat dari pemilihan sofa yang bermotif bunga, kotak penyimpanan dengan aksen kayu dan padu padan kursi makan dengan bentuk antik.

 

Dekorasi Rumah Raisa

 

Walaupun Raisa memadu padankan warna yang beragam, akan tetapi apartemen ini tetap terlihat senada berkat pemilihan benda-benda yang bernuansa vintage. Dengan ruangan secantik ini, berkumpul bersama teman-teman, rekan kerja maupun keluarga pasti semakin menyenangkan.

Nah, Raisa saja sudah kali kedua mendekor apartemennya. Apakah teman-teman juga ingin memberikan kesempatan kedua untuk rumah kalian? Atau untuk kamu yang memang nge-fans banget dengan Raisa, kamu justru sudah nggak sabar untuk mendekor rumahmu jadi ala rumah Raisa ya, hihi.

 

Dekorasi Rumah Raisa

 

Kamu tidak perlu langsung mendekor ke seluruh ruangan kok. Justru nantinya kamu malah jadi malas karena harus menunggu waktu yang tepat. Apalah arti menunggu kalau kamu bisa mulai satu per satu? Contohnya dari ruang tamu, baru kemudian ruang makan dan dapur.

Pernah nggak kamu merasa serba salah gitu saat lagi mendekor ruangan karena bingung mencari barang yang cocok? Nah, dengan SHOP THE LOOK ini, kamu tidak perlu bingung mencari produk yang sesuai satu per satu. Pilihan Kania di bawah ini bisa menjadi panduan kamu untuk mendekor ruangan ala rumah Raisa.

 

Dekorasi Rumah Raisa

 

RUANG TAMU ala RUMAH RAISA

  • Sofa: Murakami Tokyu Rp 3,650,000
  • Karpet: Raphael Living Ikat Blue Rp 3,373,000
  • Side Table: Alegre Rainbow Night Rp 1,214,000
  • Lampu Meja: Palmerhaus Selene Rp 1,299,000
  • Bantal 1: Glerry Home Decor Cherry Blossom Rp 95,000
  • Bantal 2: DPS Design Rabbit Animal Rp 299,000
  • Bantal 3: The Objekt London Peach Rp 120,000
  • Bantal 4: Seruni Living Musim Semi Rp 150,000
  • Bantal 5: Seruni Living Musim Panas Rp 150,000

 

DAPUR & RUANG MAKAN ala RUMAH RAISA

  • Kursi Makan: Hiture Kursi Jeruji Biru / Pink / Kuning Rp 850,000
  • Mug: Kedaung Glass Jar Rp 15,000
  • Panci: Neoflam Aeni Rp 1,350,000

 

AREA DISPLAY ala RUMAH RAISA

  • Rak Display: IKEA Lerberg Rp 369,000
  • Bunga Palsu: IKEA Fejka Rp 89,900
  • Pot: IKEA Rosepeppar Rp 69,900
  • Tanaman: Kokoji Florist Wild Fruit Bonsai Rp 195,000

 

Dekorasi Rumah Raisa

 

Jadi, jangan sampai aktivitas mendekorasi ruangan kamu usai di sini ya! Walaupun ruangan kamu sudah pernah didekor, tidak ada salahnya loh kamu menyegarkan kembali suasananya dengan mendekor ulang.

Kalau kamu kesulitan menentukan desain interior yang terbaik untuk rumahmu, tim desain interior dekoruma siap membantu! Nggak berhenti sampai di situ, kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom. Harga transparan dan bisa disesuaikan dengan budgetmu. Jangan pusing lama-lama, kontak saja tim dekoruma. Segera e-mail ke [email protected] dan kamu akan dihubungi kembali maksimal 2 X 24 jam 🙂

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!