Home Living

Serasa Raja Tiap Hari dengan 6 Desain Kamar Mandi Mewah Ini!

Terkadang orang lebih memilih untuk tampil sederhana dengan perabot seadanya karena merasa desain kamar mandi mewah akan merepotkan untuk dikreasikan. Padahal, dengan penempatan perabotan yang tepat dan efektif, kesan mewah tidak sulit didapat.

Untuk kamu yang ingin mencoba menghadirkan desain kamar mandi mewah pada hunianmu, ada beberapa cara untuk memberikan kesan mewah pada kamar mandi tanpa perlu repot memilih perabot yang tepat.

Simak inspirasi desain kamar mandi mewah berikut untuk temukan berbagai cara dan pilihan perabot yang bisa membuat desain kamar mandi sederhanapun bisa terlihat mewah!

1. Desain Kamar Mandi Mewah dengan Chandelier

Desain Kamar Mandi Mewah
cineticfilmbuff.com

Faktanya desain kamar mandi yang minimalis-pun bisa menjadi desain kamar mandi mewah jika kamu memilih perabot yang tepat. Seperti desain kamar mandi mewah satu ini. Kamu nggak perlu mengaplikasikan perabot dengan detail yang bombastis. Dengan perabot sederhana yang dikombinasikan dengan candelier atau lampu kristal gantung dan cermin yang bisa memantulkan, ternyata kamu sudah bisa membangun cita rasa berkelas tinggi pada desain kamar mandi mewah-mu.

Untuk lebih menonjolkan kemewahan dari candelier pada desain kamar mandi mewah satu ini, gunakan perabot minimalis untuk perabotan lainnya. Hindari perabot dengan warna-warna terlalu mencolok dan memiliki detail rumit sehingga candelier tetap bisa menjadi pusat dari desain kamar mandi mewah milikmu.

Dengan pilihan perabot yang sederhana ditambah candelier atau lampu kristal, kira-kira akan seberapa banyak budget yang kamu habiskan untuk desain kamar mandi mewah satu ini? Nggak akan jauh berbeda dengan desain kamar mandi pada umumnya, lho!

Rekomendasi produk:
IKEA Kristaller Chandelier

Lampu untuk Desain Kamar Mandi Mewah

2. Desain Kamar Mandi Mewah Classic Black

Desain Kamar Mandi Mewah
cineticfilmbuff.com

Sudah bukan rahasia lagi jika warna hitam memang nggak akan pernah gagal memberikan nuansa elegan dan mewah, tak terkecuali pengaplikasiannya pada desain kamar mandi mewah selanjutnya.

Mengganti alternatif perabot kamar mandi dengan perabot berwarna hitam tentu nggak akan ada bedanya dari segi biaya, bukan? Namun, jika kamu ingin mendapatkan kesan yang lebih elegan pada desain kamar mandi mewah, kamu bisa memilih perabot dengan gaya klasik dengan detail yang sedikit lebih banyak.

Desain Kamar Mandi Mewah Hitam Klasikpinterest.com

Jika kamu takut nuansa warna hitam memberikan kesan sempit, kamu bisa mengombinasikannya dengan warna putih sebagai latar pada finishing dinding, lantai, dan juga ceiling. Takut terasa monoton? Kombinasikan warna hitam dengan warna-warna metalik seperti emas dan juga perak pada desain kamar mandi mewah milikmu.

Baca Juga: Ini Dia 4 Desain Kamar Mandi Minimalis yang Manis dan Simpel

Untuk pilihan furniture tambahan agar kesan elegan pada desain kamar mandi mewah makin menonjol, kamu bisa menambahkan armchair dengan desain klasik dan warna hitam, atau ottoman dengan gaya serupa. Jika kamu masih memiliki budget, chandelier dan lampu gantung bisa kamu masukkan dalam list belanjamu.

Get the look:
Seamus Furniture Holmes Highwing Armchair dengan Ottoman

Desain Kamar Mandi Mewah

3. White plus Floral

Desain Kamar Mandi Mewahserenebathrooms.com

Selain warna hitam, pengaplikasian warna putih pada desain kamar mandi mewah juga bisa menghidupkan kesan mewah, rapih, dan juga bersih. Selain itu kamar mandi juga akan terasa lebih terang dan luas dengan pilihan warna ini.

Kunci untuk membuat warna putih menjadi mewah seperti pada inspirasi desain kamar mandi mewah satu ini adalah dengan pemilihan perabot yang glossy atau memiliki sifat reflektif. Perabot dengan material porselen bisa jadi pilihan yang cocok dan pas untuk desain kamar mandi mewah milikmu.

Desain Kamar Mandi Mewah Mosaikpinterest.com

Untuk menghindari kesan monoton, kamu bisa memberikan pola seperti dengan mengaplikasikan keramik mozaik putih pada dinding, atau mengombinasikan warna putih dengan warna lain dengan tone yang masih senada seperti broken white atau abu-abu muda.

Baca Juga: 10 Trik Desain Kamar Mandi Mewah dengan Budget Murah

Ingin desain kamar mandi mewah yang lebih maksimal? Tambahkan vas kristal atau kaca lengkap dengan bunga dengan warna kontral untuk menyegarkan kamar mandi dan memberikan aksen pada desain kamar mandi serba putih milikmu.

Tanpa harus banyak perabot dan aksesoris, ternyata kamar mandi bisa terlihat mewah dan elegan, bukan? Tentunya, desain kamar mandi mewah kamu juga jadi lebih murah!

Get the look:
Yusa Home Kompsa Bez

Aksesori Desain Kamar Mandi Mewah

4. Desain Kamar Mandi Mewah dengan Country Style

Desain Kamar Mandi Mewah Countrypinterest.com

Bosan dengan konsep mewah yang konvensional? Kamu bisa membuat desain kamar mandi mewah kamu nggak hanya berkelas tapi juga unik dengan menggunakan gaya country klasik seperti inspirasi desain kamar mandi mewah satu ini.

Kamu bisa mengombinasikan warna-warna lembut seperti putih, biru, dan juga coklat atau pilihan warna pastel lainnya dengan perabot dengan material kayu. Tentunya pilihan perabot ini nggak akan semahal jika kamu memilih perabot dengan material-material mewah seperti batu marmer.

Jangan lupa aplikasikan tirai dengan pola kotak-kotak atau garis pada desain kamar mandi mewah milikmu agar nuansa country lebih hidup lagi.

Get the look:
JYSK Tirai Kamar Mandi Poly Alstad

Desain Kamar Mandi Mewah
Malik Art Tress Stool

Desain Kamar Mandi Mewah

5. Natural namun Tetap Mewah

Desain Kamar Mandi Mewah Natural
hgtv.com

Nggak cuma membuat kamar mandi jadi lebih segar, konsep natural yang tepat ternyata bisa menjadi alternatif desain kamar mandi mewah favorit, lho! Kamu nggak perlu takut memerlukan biaya banyak untuk menghadirkan taman yang rumit di dalam kamar mandi atau menggunakan berbagai material batu alam agar desain kamar mandi mewah jadi natural dan menyegarkan.

Dengan pemilihan warna earthy color tone seperti kombinasi coklat dan juga hitam serta krem yang dipadupadankan dengan sedikit aksen natural seperti menghadirkan batu koral dan juga vas dengan tanaman tropis ternyata sudah bisa menghidupkan kesan natural sederhana yang mewah.

Get the look:
IKEA Fejka Tanaman Tiruan Dalam Pot

desain kamar mandi mewah

6. Desain Kamar Mandi Mewah dengan Material yang Diekspos

Desain Kamar Mandi Mewah Industrial
vintageindustrialstyle.com

Salah satu gaya desain kamar mandi mewah yang kini tengah populer dan nggak sulit untuk diwujudkan pada desain kamar mandi mewah milikmu adalah dengan memanfaatkan konsep industrial. Mengekspos material bisa mengurangi biaya pembuatan kamar mandi, khususnya pada bagian-bagian yang biasanya membutuhkan finishing mahal seperti lantai dan dinding.

Baca Juga: 7 Desain Lantai yang Bikin Rumahmu Anti Mainstream

Agar desain kamar mandi mewah-mu tetap estetis dan memiliki kesan hangat dan hidup, padukan material yang diekspos pada desain kamar mandi mewah dengan material mentah lainnya seperti kayu hingga besi atau kaca. Kamu juga bisa sekaligus mengekspos instalasi-instalasi pipa selama pengaturannya rapi. Hal ini justru akan memberikan kesan industrial yang lebih maksimal tanpa perlu menambah dekorasi lagi.

Untuk pilihan perabot dan juga aksesoris pada desain kamar mandi mewah ini, jika sulit menemukan perabot dan aksesoris dengan konsep industrial, siasati dengan perabot dengan material besi atau kayu untuk melengkapi desain kamar mandi mewah milikmu.

Get the look:
Mendekor Tutuyan Lampu Dinding Hias Wall Lamp Industrial Cafe Unik Modern

Desain Kamar Mandi Mewah

Mendekor Dendun Gantungan Baju Dinding Hook Industrial Hiasan Dekor Interior

Desain Kamar Mandi Mewah

Ternyata dengan pemilihan material dan dekorasi, kamu bisa menghadirkan kesan dan rasa mewah pada kamar mandi tanpa perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Yuk, segera klik Dekoruma.com untuk temukan berbagai pilihan furniture dan dekor untuk menciptakan desain kamar mandi mewah-mu sendiri tanpa perlu takut merogoh kocek terlalu mahal.

Baca Juga: 10 Desain Kamar Mandi Minimalis, Murah Tapi Ga Murahan!

Perlu diingat, untuk memastikan kesan yang lebih mewah pada desain kamar mandi mewah-mu, pastikan setiap perabot dan aksesoris dipilih tidak hanya sekedar karena bagus, tapi juga sesuai dengan konsep dan selaras dengan berbagai elemen lainnya yang ada pada desain kamar mandi mewah termasuk desain lantai dan dinding.

Selamat berkreasi dengan desain kamar mandi mewah dengan berbagai pilihan perabot Dekoruma!

Related Articles

Back to top button
Close
Close