Lifestyle

Bawakan Karya Alexander Wang, Pete Davidson Debut di Atas “Catwalk”

Bawakan Karya Alexander Wang, Pete Davidson Debut di Atas “Catwalk”. Pete Davidson didaulat untuk menjadi model dalam fashion show koleksi musim semi 2020 karya Alexander Wang

News – Untuk pertama kalinya, Pete Davidson tampil di panggung peragaan busana.

Mantan kekasih Ariana Grande itu didaulat untuk menjadi model dalam fashion show koleksi musim semi 2020 karya Alexander Wang yang digelar pada hari Sabtu (1/6/2019) di Rockefeller Center, New York.

Dalam debut perdananya sebagai model, pelawak dan aktor AS itu memakai tank top putih, topi bisbol hitam dan celana panjang monokrom.

Ia melengkapi penampilannya dengan sabuk berlogo Alexander Wang dan sneakers hitam.

Meski ini pertama kalinya Davidson melangkah di atas catwalk, ia berhasil memukau penonton dan para profesional industri mode yang turut hadir dalam momen itu.

Pria 25 tahun itu tampil dalam panggung peragaan busana berkonsep outdoor bersama para model papan atas seperti Kendall Jenner dan Kaia Gerber.

Kendall Jenner tampil dengan outfit serba putih berupa kulot, mantel oversized dan sepatu bot.

Kaia Gerber juga tampil dengan outfit serba putih berupa mini dress yang mengekspos bagian pundak dan alas kaki berupa sepatu boot.

Campakkan Instagram, Pete Davidson Mengaku Lebih Tenang

Wang juga turut membagikan momen-momen Davidson melangkah di atas catwalk lewat akun Instagramnya.

Momen itu memang bukan pertama kalinya Davidson memakai busana karya desainer kelahiran California itu.

Pada bulan Agustus 2018, Davidson tampil sebagai model sampul majalah Variety mengenakan sweatshirt bergambar mobil platinum karya Wang.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close