Pentas

Kampung halaman di Depok, Tissa Biani jarang rasakan mudik

Kampung halaman di Depok, Tissa Biani jarang rasakan mudik.

Jakarta – Aktris muda Tissa Biani jarang merasakan suasana terjebak macet di mobil atau berdesakan di bandara atau stasiun yang padat saat musim mudik Lebaran karena kampung halamannya berada di Depok, Jawa Barat.

"Aku tipe yang jarang banget mudik karena kampungku di Depok dan sekitarnya, (masih dekat) daerah Jakarta. Saat Lebaran, keluarga ke Depok," ujar Tissa pada ANTARA.

Meskipun tidak menyicipi suasana mudik Idul Fitri, gadis berusia 16 tahun itu tetap merasakan momentum hari raya sebagai ajang menyenangkan untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara di keluarga besarnya.

"Bagi-bagi THR sama sepupu-sepupu, foto-foto, kan setahun sekali kumpul," ujar pemenang Penghargaan Khusus Piala Citra untuk Anak-Anak 2014 itu.
Makanan-makanan lezat seperti opor ayam, rendang hingga kue-kue kering khas Lebaran seperti putri salju dan nastar jadi santapan yang selalu ia nantikan.

Jika ada waktu, Tissa dan keluarga menyempatkan diri untuk menyiapkan seragam Idul Fitri khusus yang dikenakan pada Hari Raya. Namun pada Lebaran 2019 ini sedikit berbeda karena aktris "Bumi Itu Bulat" itu masih disibukkan dengan jadwal yang padat.  Dia bahkan masih menjalani pengambilan gambar beberapa hari sebelum Idul Fitri.

"H-3 sebelum Lebaran masih syuting di Puncak, persiapan mau lebaran sedikit banget, beli baju lebaran juga H-1 atau H-2, enggak dari jauh-jauh hari," ujar Tissa yang tahun ini berniat mengenakan baju berwarna senada agar terlihat kompak dengan ayah, ibu dan kakaknya.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close