Musik

Super Junior Akan Comeback Hanya dengan 9 Member

Super Junior Akan Comeback Hanya dengan 9 Member. Super Junior mengumumkan akan melakukan comeback setelah semua member telah menyelesaikan tugas militer mereka.

News – Super Junior mengumumkan akan melakukan comeback setelah semua member telah menyelesaikan tugas militer mereka. Full album ke-9 Super Junior akan dirilis sekitar akhir bulan ini.

Namun, tak semua member ambil bagian dalam album yang sangat dinantikan tersebut.

Pada 3 Juni 2019, agensi Super Junior, Label SJ, mengumumkan bahwa hanya akan ada sembilan member yang berpartisipasi dalam comeback boyband bentukan SM Entertainment itu.

“Halo, ini Label SJ. Kami memberikan pemberitahuan tentang kegiatan kelompok Super Junior yang dijadwalkan berlangsung pada paruh kedua tahun ini,” kata pihak SJ.

“Setelah berdiskusi dengan para member, kami telah memutuskan bahwa sembilan member akan berpartisipasi dalam promosi mendatang untuk album studio kesembilan Super Junior,” tambah mereka.

Kesembilan member itu adalah Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun. Sementara Kangin dan Sungmin tak akan turut serta.

“Kangin dan Sungmin, yang tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan grup, mereka berencana berpromosi dengan kegiatan individu di masa depan,” ucap Label SJ.

Yesung Super Junior Siap Comeback Juni 2019

“Tanggal pasti untuk comeback Super Junior saat ini sedang dibahas. Karena ini adalah album studio pertama mereka dalam waktu yang lama setelah semua member menyelesaikan tugas wajib militer mereka, kami berharap kalian menunjukkan banyak minat dan dukungan. Terima kasih,” imbuh mereka.

Tidak dibeberkan alasan Kangin dan Sungmin tak bakal berpartisipasi dalam comeback Super Junior. Namun, diketahui bahwa dua member tersebut sebelumnya terlibat dalam sejumlah masalah yang membuat mereka terpaksa absen dari kegiatan grup.

Contohnya, Kangin yang pada 2016 lalu dijatuhi hukuman denda sebenar 6.420 dolar AS atau Rp 91 juta karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Bukan cuma sekali, enam tahun sebelumnya tepatnya 2010, Kangin menabrak sebuah taksi yag diparkir dan juga melarikan diri. Ia kemudian menyerahkan diri enam jam setelahnya dan terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk.

Sementara Sungmin, pada 2017 lalu, diboikot penggemar karena tidak memberitahukan pernikahannya pada 2014 secara langsung kepada penggemar. Bahkan, penggemar mengetahui soal pernikahannya dengan Kim Sa Eun dari media.

Di sisi lain, Sungmin dianggap tidak berkomunikasi dengan baik dengan penggemar, terutama saat ia mengikuti wajib militer.

Kyuhyun Super Junior Sebut Jisoo BLACKPINK sebagai Tipe Idealnya

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close