Pentas

Meghan Markle korban rasisme, kata Priyanka Chopra

Meghan Markle korban rasisme, kata Priyanka Chopra.

Jakarta – Aktris Priyanka Chopra mengklaim temannya, Meghan Markle yang merupakan istri dari Pangeran Harry, "100 persen" korban rasisme.

Dalam wawancara dengan The Sunday Times, Senin, aktris itu menilai perlakuan media terhadap Meghan Markle terkait pandangan orang-orang yang tidak bisa menerima perempuan birasial jadi bagian dari keluarga kerajaan.

"Tentu saja ada hubungannya dengan rasisme, itu alasan yang jelas. Tapi hebatnya Meg adalah, dia bisa melewati itu semua dengan menjadi diri sendiri," ujar Chopra.

"Banyak orang baru mengenalnya setelah semua itu (sejak berkencan dengan Harry), tapi aku mengenalnya sejak lama dan dia tetap orang yang sama," katanya.
Kedua perempuan itu telah berteman beberapa tahun sejak pertama kali bertemu saat makan malam.

"Kami langsung 'nyambung', baik itu tentang bagaimana kami memandang dunia dan sebagai perempuan. Meghan adalah perempuan modern yang progresif. Dia adalah dunia saat ini, perempuan yang seperti kita. Maksudku, dia luar biasa. Tapi, dia betul-betul menjadi dirinya sendiri," kata Chopra.

Istri Nick Jonas itu menambahkan Meghan yang sudah jadi bagian kerajaan Inggris tetap melakukan hal yang sama seperti dulu, ingin berbuat sesuatu membuat perubahan berarti.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close