Selebritas

Soraya Larasati Tak Pernah Mudik ke Kampung Suami, Apa Sebabnya?

Soraya Larasati Tak Pernah Mudik ke Kampung Suami, Apa Sebabnya?. Soraya Larasati menceritakan tradisi Lebaran di keluarga besarnya.

News, Jakarta – Soraya Larasati menceritakan tradisi Lebaran di keluarga besarnya. Soraya Larasati yang berasal dari suku Cina Betawi ini tak pernah mudik, bahkan ke kampung halaman suaminya, Doni Amaldi yang berasal dari Minangkabau, Sumatera Barat.

 Tilik Persiapan Busana Lebaran Soraya Larasati

“Aku belum pernah mudik selama ini,” kata Soraya Larasati di Jakarta beberapa waktu lalu. Ketika Hari Raya Idul Fitri, mertuanya justru datang dari Minangkabau ke Jakarta. “Jadi saya sekeluarga selalu Lebaran di Jakarta.”

Pada Hari Raya Idul Fitri, Soraya Larasati biasanya melaksanakan salat Ied bersama kemudian bersilaturahmi. “Kumpul keluarga di rumah orang yang paling dituakan dalam keluarga, makan, terus bagi-bagi THR,” ucap dia.

Soraya Larasati. Instagram

Untuk urusan makan, Soraya Larasati justru mencari nasi ketimbang ketupat yang menjadi penganan khas Lebaran. “Aku enggak begitu suka ketupat karena kurang ‘nendang’. Jadi aku pilih makan nasi,” ucap dia. Sebagai lauknya, Soraya Larasati memilih rendang, gulai, dan dendeng daging, plus kerupuk.

 Tips Soraya Larasati Melindungi Suami dari Pelakor

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close