Relationship

10 Ilustrasi Kemesraan ‘Manis’ Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!

10 Ilustrasi Kemesraan ‘Manis’ Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!. Mesra banget sih kalau ini!

Menikah tentu jadi tujuan bagi banyak pasangan. Akhirnya bahtera rumah tangga bakal dilalui dengan pasangan. Meski bakal ada penyesuaian disana sini, namun tidak bisa dimungkiri bahwa kehidupan pasangan yang baru saja menikah bakal manis dan diisi banyak hal yang berbau romantis.

Zipcy adalah seorang ilustrator asal Korea. Hasil karyanya adalah gambaran hubungan manisnya dengan sang suami. Kira-kira bagaimana sih kemesraan pasangan yang baru saja menikah? Kamu bisa intip karyanya di artikel ini!

1. Kalian semakin ekspresif menunjukkan rasa sayang satu sama lain

10 Ilustrasi Kemesraan 'Manis' Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!

2. Sang suami juga selalu berusaha untuk melindungi dan memberikan kenyamanan untuk istrinya

10 Ilustrasi Kemesraan 'Manis' Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!

3. Begitu pula sang istri yang bakal berusaha ada untuk sang suami

10 Ilustrasi Kemesraan 'Manis' Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!

4. Selalu ada topik menarik yang dibicarakan, apalagi ketika kalian sedang bersantai di rumah

10 Ilustrasi Kemesraan 'Manis' Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!

5. Kamu bersyukur dia orang yang menjadi suamimu, begitu juga dia yang bersyukur karena kamu adalah istrinya

10 Ilustrasi Kemesraan 'Manis' Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!

6. Gak cuma istri yang merawat suami, suami juga bakal berusaha merawat sang istri kok

10 Ilustrasi Kemesraan 'Manis' Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!

7. Kalian bisa bercerita apa saja selama berjam-jam lamanya

10 Ilustrasi Kemesraan 'Manis' Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!

8. Meski kadang marahan, tapi kamu dan dia gak bisa saling mendiamkan terlalu lama

10 Ilustrasi Kemesraan 'Manis' Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!

9. Kalian sadar rasa sayang yang dimiliki lebih besar daripada apapun juga

10 Ilustrasi Kemesraan 'Manis' Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!

10. Kamu dan dia pun bakal berjanji bakal selalu ada sampai tua nanti

10 Ilustrasi Kemesraan 'Manis' Pasangan Baru Nikah, Baper Abis!

Gimana? Udah baper belum nih?

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close