Bola dunia

Tuchel Tak Berani Jamin Neymar dan Mbappe Bertahan di PSG

Tuchel Tak Berani Jamin Neymar dan Mbappe Bertahan di PSG. Dengan rumor yang sudah berembus sedemikian kuat, Thomas Tuchel tak bisa menjamin Kylian Mbappe dan Neymar akan bertahan di Paris Saint Germain musim depan.

Paris – Dengan rumor yang sudah berembus sedemikian kuat, tak bisa menjamin dan akan bertahan di Paris Saint Germain musim depan.

Tak henti-henti Neymar dan Mbappe dirumorkan akan pergi dari . Ada beberapa klub yang selama ini santer dikabarkan sangat tertarik mendatangkan mereka, salah satunya Real Madrid.

Khusus pada Mbappe, isunya belakangan makin panas lantaran dia terlibat perselisihan dengan sang manajer, Thomas Tuchel. Sedangkan Neymar, sudah lama dia digosipkan ingin kembali ke Liga Spanyol bersama Barcelona.

“Kondisinya ya seperti itu, ada banyak spekulasi yang artinya kami punya banyak kualitas dan talenta,” ucap Tuchel saat ditanya rumor kepergian Neymar dan Mbappe.

“Harapan saya sebagai manajer dan pelatih jelas, saya mau semua pemain saya bertahan di PSG dan bertahan dengan proyek yang sedang dikerjakan. Pekerjaan ini belum selesai, ini bahkan baru mulai. Keinginan saya jelas, tapi saya tak bisa menjanjikan sebagaimana saya tak mau bersikap naif dalam bisnis ini,” lanjutnya dikutip dari Bleacherreport.

PSG berhasil merebut lagi gelar juara Liga Prancis musim ini. Namun mereka masih belum mampu berbuat banyak di Liga Champions setelah tersingkir di babak 16 besar. Thiago Silva dkk juga gagal jadi kampiun du Coupe de France.

Selamat! Tuchel Bakal Lebih Lama di PSG, :

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close