Sports

Dovizioso Akui Kesulitan Ladeni Petrucci dan Marquez di MotoGP Italia 2019

Dovizioso Akui Kesulitan Ladeni Petrucci dan Marquez di MotoGP Italia 2019 . Dovizioso telah berusaha sekuat tenaga untuk menggeser posisi Petrucci dan Marquez di Sirkuit Mugello.

TUSCANY – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menceritakan beratnya perlombaan di MotoGP Italia 2019. Saking ketatnya persaingan, ia mengaku kewalahan meladeni perlawanan yang diberikan rekan setimnya, Danilo Petrucci, dan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Perlombaan di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 2 Juni 2019 malam WIB memang berlangsung begitu sengit. Marquez, Dovizioso, dan Petrucci, terus silih berganti mengisi posisi terdepan. Tetapi pada akhirnya, Petrucci-lah yang berhasil mengklaim kemenangan setelah finis dengan catatan waktu 41 menit 33,794 detik. Sementara tempat kedua diisi oleh Marquez.

Dovizioso sendiri harus puas finis di tempat ketiga pada balapan seri keenam MotoGP 2019 itu. Melihat hasil ini, pembalap asal Italia itu tentu saja kurang merasa puas. Sebab, ia mengharapkan lebih banyak poin agar bisa terus bersaing dalam perebutan gelar juara MotoGP 2019.

Marc Marquez, Andrea Dovizioso, dan Danilo Petrucci

Sayangnya, usahanya untuk finis di tempat yang lebih apik tak berjalan mulus. Dovizioso mengaku berjuang keras untuk bisa mendahului Marquez dan Petrucci dalam balapan tersebut, tetapi kecepatan kedua pembalap itu sulit untuk dikejarnya.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close