Moto gp

Usai MotoGP Prancis, Marquez Jadi Waspadai Quartararo dan Petrucci

Usai MotoGP Prancis, Marquez Jadi Waspadai Quartararo dan Petrucci. Marc Marquez mewaspdai Fabio Quartararo dan Danilo Petrucci di seri-seri balapan MotoGP selanjutnya. Itu setelah keduanya tampil apik di seri balapan Prancis.

Le Mans – mewaspdai dan di seri-seri balapan selanjutnya. Itu setelah keduanya tampil apik di seri balapan Prancis.

Marquez memang menjadi pemenang balapan namun di Sirkuit Le Mans, rider Repsol Honda itu memenangkan balapan dalam race yang sulit. Ia menilai semua rider tampil positif.

Dalam balapan itu, sejumlah rider papan tengah lainnya mampu tampil apik. Ada Pol Espargaro yang finis keenam, Franco Morbidelli finis ketujuh, dan Quartararo di posisi kedelapan.

Hasil itu membuat Marquez jadi mewaspadai pebalap seperti Petrucci dan Quartararo. Menurut Marquez, dirinya jadi lebih berhati-hati di trek saat mengatur strategi race.

“Saya sudah melihatnya dan Anda melihat hal-hal yang berbeda seperti Quartararo membuat akhir yang bagus dari balapan, lebih cepat daripada orang lain,” kata Marquez dilansir Marca.

“Saya sudah melihat hal-hal yang membuat Anda waspada untuk memutuskan kapan harus menyerang dan menjauh, tetapi Petrucci dan Quartararo juga terus menjadi sangat cepat,” tambahnya.

Selanjutnya akan digelar di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019). Marquez menilai balapan itu tidak akan mudah mengingat musim lalu ia hanya finis ke-16 akibat sempat crash.

“Semua itu penting dan Mugello akan menjadi balapan yang tampaknya tidak seperti Le Mans dan Jerez jika melihat sejarah. Kami akan lebih kesulitan, tahun lalu kami terjatuh, tetapi kami sangat siap untuk berjuang untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close