228

Selain Jakarta-Yogya, Konser Westlife Bakal Berlanjut ke Palembang-Semarang

Selain Jakarta-Yogya, Konser Westlife Bakal Berlanjut ke Palembang-Semarang. Setelah Jakarta dan Yogyakarta, Westlife akan melanjutkan konsernya di Palembang dan Semarang.

Jakarta – Konser dalam rangkaian ‘Twenty Tour’ bakal lebih panjang di Indonesia. Setelah Jakarta dan Yogyakarta, mereka akan melanjutkan konsernya di Palembang dan Semarang.

Acara tersebut akan berlangsung pada 18 Agustus 2019. Konser akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya (Jakabaring Sport City).

Sedangkan konser di Semarang akan berlangsung pada 1 September 2019. Gelaran tersebut bakal dihelat di Sam Poo Kong.
Tiket konser Westlife di Palembang baru akan dijual pada 10 Juni 2019 pukul 11.59 WIB melalui situs resmi www.westlifepalembang.com atau www.bookmyshow.com. Sedangkan tiket konser di Semarang dijual mulai 3 Juni 2019 pukul 11.59 WIB melalui situs resmi www.tiketapasaja.com.

Seperti diketahui sebelumnya, Westlife akan menggelar tur konser reuni mereka. Jakarta dan Yogyakarta sudah dipastikan untuk disinggahi.

Jakarta kebagian didatangkan lebih dulu pada 7 Agustus 2018 di ICE BSD City. Sedangkan Yogyakarta diwakili Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 31 Agustus 2019.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close