Politik

Prabowo akan bersilaturahmi dengan Keluarga Cendana

Prabowo akan bersilaturahmi dengan Keluarga Cendana.

Bogor – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan bersilaturahmi dengan keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto, di Jalan Cendana, Jakarta, Rabu.

"Rencananya ingin silaturahmi ke Cendana usai Shalat Idul Fitri," kata Fadli, usai melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Nurul Wathan, Hambalang, Bogor, Rabu.

Fadli mengatakan dirinya akan mendampingi Prabowo ke Cendana, namun tidak ikut dalam rangkaian iring-iringan Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut.

Dia menjelaskan kegiatan silaturahmi ke Keluarga Cendana biasa dilakukan Prabowo setiap tahun khususnya setelah Shalat Idul Fitri.

"Kemungkinan mas Didiet (anak Prabowo) ke Cendana karena tadi sudah duluan, setelah Shalat Idul Fitri cium tangan ayahandanya lalu langsung jalan," ujarnya pula.

Fadli mengatakan, selain ke Cendana, Prabowo juga akan mengunjungi keluarganya dan beberapa tokoh-tokoh senior.

Sebelumnya, Prabowo melaksanakan Shalat Idul Fitri bersama warga di sekitar kediamannya di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu pagi.

Prabowo mengundang para warga sekitar untuk Shalat Idul Fitri merupakan pertama kali dilakukan karena Masjid Nurul Wathan yang didirikannya itu baru resmi digunakan pada 16 April 2019.

Prabowo tidak mengadakan gelar griya atau "open house" dalam rangka menyambut Idul Fitri 2019, karena Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga masing-masing.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close