Family

Arti Nama Tiga Anak Attar Syach-Ananda Lontoh yang Bernuansa Islami

Arti Nama Tiga Anak Attar Syach-Ananda Lontoh yang Bernuansa Islami. Ketiganya menggunakan nama depan yang Islami

Lama tak terdengar kabarnya di jagad hiburan tanah air, pasangan selebriti Attar Syach dan Ananda Lontoh ternyata memiliki tiga anak yang mulai beranjak remaja. Putra keempat di keluarga Syach ini dikaruniai satu orang anak laki-laki dan dua orang lagi berjenis kelamin perempuan.

Ketiga anak Attar dan Ananda punya nama yang indah dan bernuansa Islami. Diambil dari berbagai sumber, berikut nama lengkap ketiga anak Attar Syach lengkap beserta artinya.

1. Fattah Syach

Arti Nama Tiga Anak Attar Syach-Ananda Lontoh yang Bernuansa Islami

Anak sulung Attar Syach berjenis kelamin laki-laki, lahir pada tahun 2005 berselang setahun dari hari pernikahan ayah ibunya. Jagoan Attar dan Ananda ini diberi nama Fattah Syach. Diambil dari Bahasa Arab, “Fattah” bermakna penakluk yang mulia. Sementara “Syach” merupakan nama keluarga dari sang ayah.

2. Zalfa Ananta Syach

Arti Nama Tiga Anak Attar Syach-Ananda Lontoh yang Bernuansa Islami

Anak kedua Attar dan Ananda berjenis kelamin perempuan. Gadis manis yang mulai beranjak remaja ini memiliki nama lengkap Zalfa Ananta Syach. Sama seperti kakaknya, nama depan “Zalfa” juga diambil dari Bahasa Arab yang bermakna kilauan mutiara.

Sementara “Ananta” diambil dari Bahasa Sansekerta dengan arti tanpa batas. Secara lengkap, arti nama anak kedua Attar adalah kilauan mutiara yang tak berbatas di keluarga Syach.

3. Najma Clara Syach

Arti Nama Tiga Anak Attar Syach-Ananda Lontoh yang Bernuansa Islami

Bidadari kecil di keluarga Attar dan Ananda bertambah satu dengan kelahiran Najma Clara Syach. Nama si bungsu ini menggabungkan Bahasa Arab dan latin. “Najma” dalam Bahasa Arab bermakna bintang.

“Clara” yang diambil dari bahasa latin memiliki arti terang. Jika digabungkan menghasilkan makna yang sangat indah, bintang terang di keluarga Syach.

Menyematkan nama keluarga atau nama belakang sang ayah masih menjadi favorit di Indonesia. Kira-kira anakmu kelak bakal diberi nama keluarga juga gak?

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close