News

Dahulukan Ziarah ke Makam Ibu Ani, AHY & Ibas Lanjut ke Open House Jokowi

Dahulukan Ziarah ke Makam Ibu Ani, AHY & Ibas Lanjut ke Open House Jokowi. Sebelumnya saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri pada segenap masyarakat Indonesia.

JAKARTA – Putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhi Baskoro Yudhoyono menghadiri acara open house Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, kehadiran AHY dan Ibas berserta Annisa Pohan dan Aliya Rajasa itu terlambat.

AHY dan Ibas tiba di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta itu sekira pukul 12.00 WIB. Pertemuan silaturahmi ini juga berlangsung di Istana Merdeka, padahal seyogyanya acara halal bihalal ini dilaksanakan di Istana Negara.

Presiden Jokowi bahkan telah menyambangi Monas guna menghampiri warga yang ingin bersalaman dengannya. Jemput bola Kepala Negara itu lantaran telah dijadwalkan ke Solo guna merayakan Lebaran.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri pada segenap masyarakat Indonesia yang merayakannya, dan tentunya dengan ucapan mohon maaf lahir batin. Saya atas nama keluarga besar Yudhoyono,” ujar AHY usai bertemu Jokowi, Rabu (5/6/2019).

Open House Jokowi

()

AHY mengatakan, pihaknya telat hadir dalam acara open house Jokowi karena setelah salat Ied di Cikeas terlebih dahulu harus ziarah ke makam Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jaksel.

“Memang ini adalah sebuah lembaran baru bagi kami dimana ini merupakan lebaran pertama keluarga kami tidak lengkap. Ada sesuatu yang hampa di hati kami masing-masing tentu diselimuti rasa kehilangan tapi juga secara bersamaan kami juga semakin mengikhlaskan bahwa Bu Ani, almarhumah Insya Allah sudah di tempat yang jauh lebih baik dan lebih bahagia,” ungkapnya.

AHY meminta agar masyarakat bisa terus mendoakan agar keluarga besar SBY bisa tegas atas kepergian sang “Flamboyan” dari Cikeas itu.

“Semoga kami sekeluarga ini bisa tegar dan bisa menjalani kehidupan baru tanpa Ibu Ani,” tandasnya.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close