230

Liburan Bareng Keluarga, Wendy Cagur Sewa 1 Gerbong Kereta Api

Liburan Bareng Keluarga, Wendy Cagur Sewa 1 Gerbong Kereta Api. Wendy Cagur akan menyewa satu gerbong kereta api untuk wisata bareng dengan keluarga. Simak cerita selanjutnya.

Jakarta – Menyambut perayaan hari Raya Idul Fitri, komedian rencanakan meluangkan waktu bersama keluarga besar untuk bepergian ke salah satu kota di Indonesia.

Alasan Wendy mengajak bepergian kali ini karena ia dan keluarga tidak pulang ke kampung halamannya.
“InsyaAllah kalau dikasih rezeki sehat udah punya rencana untuk kita memutuskan untuk nggak mudik ke kampung kita, tapi ajak orang tua untuk liburan ke salah satu kota di Indonesia, rombongan,” ujar Wendy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, beberapa waktu lalu.

Yang unik, Wendy akan menyewa satu gerbong kereta api untuk rencananya kali ini. Selain kereta api, Wendy juga nantinya akan menyewa bus untuk sanak saudara ketika sudah sampai di tempat tujuan mereka.
“Itu istri yang ngurus (tiket kereta), beli tiketnya kayaknya iya (satu gerbong), terus di sana pun juga sesampainya kita di sana kayak nyewa bus juga untuk 20 orang karena gue bawa kakek gue juga, satu-satunya, umur udah 88 tahun jadi emang harus dijaga juga,” tambah Wendy.

Namun saat ditanya berapa harga satu gerbong kereta yang akan disewa, Wendy enggan menjabarkannya. Yang terpenting baginya adalah seluruh keluarga berkumpul.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close