Family

Ide Nama Anak dari Para Personel Bajaj, Bernuansa Komedi Gak ya?

Ide Nama Anak dari Para Personel Bajaj, Bernuansa Komedi Gak ya?. Masing-masing kompakan nama belakang, nih

Dikenal publik sejak lolos ajang pencarian bakat Akademi Pelawak Indonesia, grup lawak Bajaj masih bertahan hingga kini dengan formasi lengkap. Trio Aden, Isa dan Melki ini juga sempat meroket lewat sinetron Para Pencari Tuhan yang tayang setiap bulan Ramadan.

Di luar panggung hiburan, ketiganya berstatus suami dan ayah. Isa sudah memiliki tiga anak, sementara Aden dan Melki masih bertahan dengan dua buah hati.

Gak cuma kompak di panggung, para personel Bajaj ini juga kompakan memberi nama anak dengan pola yang mirip. Penasaran? Berikut ide nama anak dari para personel Bajaj lengkap beserta artinya.

1. Ayman Arsa Marley Prastantyo

Ide Nama Anak dari Para Personel Bajaj, Bernuansa Komedi Gak ya?

Isa Bajaj yang memiliki nama asli Isa Wahyu Prastantyo adalah ayah dari dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Putra sulungnya bernama Ayman Arsa Marley Prastantyo.

“Ayman” diambil dari Bahasa Arab bermakna keberuntungan, sementara “Arsa” memiliki arti kesenangan dalam Bahasa Sansekerta. Isa yang mengagumi musisi Bob Marley menyematkan nama idolanya itu pada nama sang anak.

Secara lengkap, arti nama putra sulung Isa adalah keberuntungan dan kesenangan di keluarga Prastantyo.

2. Ozbon Alsaki Bob Prastantyo

Ide Nama Anak dari Para Personel Bajaj, Bernuansa Komedi Gak ya?

Putra kedua Isa diberi nama Ozbon Alsaki Bob Prastantyo. “Ozbon” diambil dari kata Osbourne yang dalam Bahasa Inggris berarti prajurit. Kemudian nama tengah “Alsaki” bermakna tampan dan murah hati dalam Bahasa Sansekerta.

Jika sang kakak disisipi nama Marley, giliran adiknya diberi nama Bob. Sosok legenda di dunia musik yang sangat digemari Isa. Diartikan secara lengkap, nama anak kedua Isa bermakna prajurit tampan dan murah hati dari keluarga Prastantyo.

3. Oceana Otty Ceria Prastantyo

Ide Nama Anak dari Para Personel Bajaj, Bernuansa Komedi Gak ya?

Anak ketiga Isa yang berjenis kelamin perempuan baru saja dilahirkan pada pertengahan bulan Ramadan, tepatnya tanggal 21 Mei 2019.

Diberi nama Oceana Otty Ceria Prastantyo, nama si kecil diambil dari tiga bahasa berbeda. “Oceana” dalam Bahasa Inggris berarti laut, sementara “Otty” diambil dari Bahasa Jerman bermakna kemakmuran dan keberuntungan.

Arti nama putri Isa Bajaj secara lengkap adalah laut yang membawa keceriaan dan keberuntungan untu keluarga Prastantyo.

4. Amika Shanum Emil

Ide Nama Anak dari Para Personel Bajaj, Bernuansa Komedi Gak ya?

Personel Bajaj lainnya yaitu Melki memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan seorang wanita bernama Dewi. Anak sulungnya berjenis kelamin perempuan dengan nama lengkap Amika Shanum Emil.

“Amika” memiliki makna anak perempuan. “Shanum” dalam Bahasa Arab memiliki arti diberkahi Tuhan. Nama belakang “Emil” diambil dari nama Melki. Pelawak kelahiran 26 Mei 1983 ini memiliki nama asli Meilia Balipa Emil.

Secara lengkap, arti nama anak sulung Melki adalah anak perempuan yang diberkahi Tuhan.

5. Langit Biru Arazka Emil

Ide Nama Anak dari Para Personel Bajaj, Bernuansa Komedi Gak ya?

Anak kedua Melki Bajaj berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Langit Biru Arazka Emil. “Langit Biru” menggambarkan keindahan hamparan awan di pagi dan siang hari. Kemudian kata “Arazka” bermakna hati yang bersih.

Seperti sang kakak, nama anak kedua Melki juga ditutup dengan kata “Emil”. Maknanya gak kalah indah, “Emil” ternyata memiliki arti penuh semangat.

Arti nama Langit Biru Arazka Emil secara lengkap adalah keindahan langit biru dan hati yang bersih.

6. Shaka Samara Denta

Ide Nama Anak dari Para Personel Bajaj, Bernuansa Komedi Gak ya?

Personel ketiga grup lawak Bajaj adalah Aden, yang memiliki nama asli Raden Asep Saefulloh. Aden menikahi seorang wanita bernama Shynta Fitria, kemudian dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan.

Anak sulung Aden berjenis kelamin perempuan dengan nama lengkap Shaka Samara Denta. “Shaka” bermakna rasa syukur, sementara “Samara” diambil dari kata Tsamara yang dalam Bahasa Arab berarti buah. Nama belakang “Denta” adalah singkatan dari Aden dan Shynta.

Diartikan secara lengkap, makna nama Shaka Samara Denta adalah buah rasa syukur Aden dan Shynta.

7. Raden Rakha Ananta Denta

Ide Nama Anak dari Para Personel Bajaj, Bernuansa Komedi Gak ya?

Aden dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Raden Rakha Ananta Denta. “Raden” adalah nama untuk anak laki-laki dalam Bahasa Jawa atau Sunda. Kata selanjutnya adalah “Rakha” yang bermakna kebahagiaan.

Nama “Ananta” diambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti tanpa batas. Maka secara lengkap, arti nama anak kedua Aden adalah kebahagiaan tak terbatas bagi Aden dan Shynta.

Dilihat dari polanya, ketiga personel Bajaj ini kompakan memberi nama belakang anak dengan kata yang sama. Semuanya menyatakan nama keluarga.

Ide yang menarik nih untuk menamai anakmu kelak, apalagi jika lebih dari satu. Nama belakang yang sama bisa dimaknai sebagai eratnya tali persaudaraan dan keluarga yang harmonis.

Pikirkan dari sekarang, yuk nama belakang apa ya yang cocok buat si kecil kelak?

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close