Indonesia

Lebaran kali ini sangat spesial bagi gelandang timnas u23 ini

Lebaran kali ini sangat spesial bagi gelandang timnas u23 ini.

Jakarta – Gelandang timnas U23 asal Persib Bandung, Gian Zola Nasruloh, mengaku Idul Fitri tahun ini sangat spesial meskipun ia tidak bisa mudik ke kampung halamannya di Garut.

Menurut Zola, lebaran tahun ini menjadi sangat spesial dan patut disyukuri karena ia mendapat kepercayaan membela Tim Merah Putih. Tahun ini bersama timnas U23 asuhan Indra Sjafri, ia pun sukses meraih prestasi pada turnamen Piala AFF 2019.

"Lebaran yang tetap spesial tahun ini, walau tak mudik, tapi bisa dapat kepercayaan Timnas dan meraih prestasi AFF kemarin," kata Zola seperti dikutip laman Resmi Persib Bandung, Kamis.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Zola harus mempercepat libur lebaran. Biasanya setelah berlebaran di Bandung, Zola dan keluarga langsung bertolak mudik ke Garut. Kali ini, ia tak bisa ikut. Kakak dari Bekham Putra Nugraha ini harus kembali berlatih bersama timnas Indonesia U-23.

Tim di bawah asuhan Indra Sjafri tersebut sedang menggelar pemusatan latihan sejak 29 Mei hingga 3 Juni 2019. Setelah itu, Tim Garuda Muda akan mengikuti Merlion Cup 2019 yang digelar di Singapura pada 7-9 Juni.

"Tahun ini tidak ikut ke Garut. Risiko, apalagi ini demi timnas. Jadi tidak masalah, harus selalu siap," kata Zola.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close