Ekonomi

Lalu lintas menuju wisata laut Lampung ramai lancar

Lalu lintas menuju wisata laut Lampung ramai lancar.

Bandarlampung – Arus lalu lintas ke lokasi wisata laut Lampung ramai lancar oleh kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas untuk berlibur Lebaran.

Berdasarkan Pantauan ANTARA, Kamis, arus lalu lintas di Jalan R.E Martadinata yang merupakan salah satu akses jalan ke tempat-tempat wisata pantai di Lampung wisatawan bermobil dan bermotor mulai ramai menuju lokasi-lokasi pantai favoritnya.

Diketahui sepanjang jalan R.E Martadinata yang membelah Kota Bandarlampung dan Kabupaten Pesawaran adalah pusat wisata keluarga di Lampung. Di jalan itu terdapat bermacam-macam pantai dan juga puncak wisata yang dapat memanjakan para wisatawan baik lokal maupun daerah lain.

Kondisi jalan di beberapa titik menuju lokasi-lokasi wisata tersebut tidak terlalu bagus terdapat sejumlah lubang dan bibir jalan yang rusak sehingga wisatawan harus memperlambat kendaraannya.

Diharapkan juga para wisatawan tidak mengebut dan terus berhati-hati dalam perjalanan wisatanya terutama yang mengendarai roda dua.

Pada beberapa lokasi jalan R.E Martadinata juga terlihat beberapa personil gabungan dari kepolisian dan dinas perhubungan yang sedang berjaga untuk memantau arus lalu lintas menuju lokasi wisata alam yang terdapat di Lampung.

"Memang ke pantai Lampung sudah kami rencanakan sejak jauh hari, karena lampung terkenal juga dengan banyak pantai," kata salah satu wisatawan asal Jakarta Roni (38).

Ia mengatakan bahwa memang setiap liburan Lebaran keluarga besarnya senang berkeliling ke tempat-tempat wisata di Indonesia dan mengetahui pantai Lampung dari jaringan internet.

"Di sini tidak ada keluarga, memang sengaja liburan saja, besok kami juga ingin ke Pahawang mau snorkling, katanya bagus," ujar dia.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close