Bola basket

Kerr: Thompson akan main pada gim keempat

Kerr: Thompson akan main pada gim keempat.

Jakarta – Guard Golden State Klay Thompson tidak bermain pada gim ketiga Final NBA melawan Toronto Raptors, Rabu, tetapi ia tampaknya akan tampil pada gim keempat, kata pelatih Warriors Steve Kerr kepada Tim Kawakami dariThe Athletic Rabu malam di Oakland.

Thompson, yang mengalami cedera hamsting kiri, dimasukkan ke dalam daftar pemain aktif tim tersebut satu jam sebelum waktu pertandingan. Ia melobi untuk dimainkan, namun staf kepelatihan dan pelatih tetap tidak memainkannya. Shaun Livingston ditempatkan sebagai starter menempati posisi Thompson.

Raptors membukukan kemenangan 123-109 untuk membuat mereka unggul 2-1 dalam serial "best-of-seven" tersebut. Gim keempat dijadwalkan pada Jumat di Oakland.
Kawakami mengatakan, Kerr bilang bahwa ia tidak yakin tentang status cederanya forward Warriors Kevin Durant, yang tidak bermain sejak 8 Mei karena cedera betis kanan.

Thompson kehilangan satu pertandingan playoff untuk pertama kali dalam karir pascamusimnya setelah mencetak rekor 120 penampilan beruntun. LeBron James, dengan 239, adalah satu-satunya pemain dengan penampilan terlama berturut-turut dalam pascamusim.

Kerr mengatakan dalam satu wawancara dengan Allie LaForce dari NBA TV bahwa Thompson "sangat ingin main," namun tim tidak ingin mengambil risiko besar.

Thompson cedera ketika ia mendarat dengan canggung setelah mencoba tembakan tiga poin pada kuarter keempat gim kedua, Minggu di Toronto. Dia menyelesaikan pertandingan di ruang ganti sementara Warriors memastikan kemenangan 109-104 mereka yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Warriors tetap tanpa pemain besar Kevon Looney, yang absen sepanjang sisa seri final karena cedera tulang rusuk.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close