Destination

5 Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home, Apik dan Epic!

5 Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home, Apik dan Epic!. Jadi gak sabar mau nonton filmnya

Akhir Mei lalu, Tom Holland membuat heboh para penggemar Indonesia dengan kehadirannya di Bali. Dalam sebuah acara di kawasan Nusa Dua, dia mempromosikan film terbarunya Spider-Man: Far From Home.

Film ini memang sangat dinantikan masyarakat dunia, mengingat aksinya yang apik di film-film Marvel Studios sebelumnya. Cinematografi dan lokasi syutingnya pun mencuri perhatian.

Banyak tempat ikonik berbagai negara yang ditampilkan. Ini sebuah hal baru, mengingat dalam lima film Spider-Man yang disutradarai Sam Raimi dan Marc Webb ini, Peter Parker tidak pernah meninggalkan New York City.

Berikut ini beberapa lokasi di Eropa yang menjadi lokasi syuting Spider-Man: Far From Home, bisa jadi referensi destinasi wisatamu.

1. New York City, Amerika Serikat

5 Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home, Apik dan Epic!

Sebelum ke Eropa, film dimulai dari kota kelahiran Peter di Queens, New York City. Dalam trailer-nya, kita bisa melihat Peter yang sangat merindukan sosok Iron Man. 

Terlepas dari itu, tentu kamu sudah paham betapa indahnya suasana kota New York City. Ada begitu banyak tempat menarik untuk dikunjungi, seperti Patung Liberty, Central Park, Jembatan Brooklyn, High Line, dan sebagainya.

2. Venesia, Italia

5 Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home, Apik dan Epic!

Perhentian pertama Peter dan teman-temannya adalah Venesia di Italia. Sebuah kota romantis yang memiliki kanal cantik dan dipenuhi jembatan keren di sekitarnya. Terlihat pula Peter dan MJ sedang asyik berkeliling kota menggunakan kapal.

Hal tersebut memang wajib dilakukan saat kamu singgah ke Venesia. Kalau penduduk setempat menyebutnya dengan wisata Grand Canal. Gak kalah menarik, ada pula Gereja Santo Markus Basilika yang identik dengan interior mozaiknya.

3. Praha, Republik Ceko

5 Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home, Apik dan Epic!

Setelah itu, Peter menuju Praha yang terkenal dengan sebutan Kota Seratus Menara. Saking kerennya, Praha juga dinobatkan sebagai salah satu kota paling indah di dunia. Gak heran, karena arsitektur maupun alamnya begitu cantik.

Misalnya Old Town Hall dengan Prague Astronomical Clock yang punya jembatan Gothic Charles dan Gereja St. Nicholas yang sungguh memukau. Kamu juga bisa melihat kapal pesiar di Vitava. Belanja dan wisata kuliner juga bukan masalah sulit di sini.

4. London, Inggris

5 Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home, Apik dan Epic!

Tower Bridge menjadi pusat perhatian dalam trailer Spider-Man: Far From Home. Lokasi pertarungan dahsyat antara Spiderman dengan penjahat super lainnya. Namun, London tak hanya terkenal dengan Tower Bridge saja, lho.

Masih ada Madame Tussauds, Big Ben, London Eye, Buckingham Palace, Westminister Abbey, dan lain-lain. Bakal terasa kurang puas kalau kamu hanya liburan 1-3 hari saja di London.

5. Berlin, Jerman

5 Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home, Apik dan Epic!

Dalam trailer-nya, kita belum bisa melihat secara pasti mengenai lokasi yang diambil di Berlin, Jerman. Namun, dalam poster resminya, kita bisa melihat sosok Spiderman yang berada di depan Brandenburg Gate. Hmm, kira-kira akan ada kejutan apa ya?

Kawasan di Berlin ini dikenal sangat eksotis dengan beragam bangunan tuanya yang cantik. Ada Berliner Dom, Museum Inseln, Tränenpalast, Memorial Holocaust, East-Side Gallery, dan sebagainya.

Itulah beberapa lokasi yang menjadi sorotan utama dalam Spider-Man: Far From Home. Jadi makin gak sabar menyaksikan aksi Tom Holland, kan?

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close