Celebrity

Bangun Rumah 4 Lantai, Prilly Latuconsina Habiskan Rp20 Miliar?

Bangun Rumah 4 Lantai, Prilly Latuconsina Habiskan Rp20 Miliar? . Prilly Latuconsina siap mewujudkan impian untuk membangun sebuah rumah yang diperuntukkan bagi dirinya dan keluarga.

TANGERANG – Prilly Latuconsina siap mewujudkan impian untuk membangun sebuah rumah yang diperuntukkan bagi dirinya dan keluarga. Hebatnya lagi, selain membangun rumah atas kerja kerasnya, bangunan itu mempunyai empat lantai.

Rumah yang dibangun oleh Prilly Latuconsina luasnya yang mencapai 1000 m2, dengan konsep yang merujuk pada rumah bintang Hollywood. Bukan hanya itu, segala fasilitas mewah pun dihadirkan mulai dari ruang bilyard, gym, bioskop, karaoke, hingga kolam renang ada di rumah yang berada di kawasan Tangerang tersebut. Lantas dengan kemewahan itu, berapa biaya yang digelontorkan oleh Prilly? Apakah nilainya mencapai Rp20 miliar?

“Waduh kalau harganya segitu, biar menjadi rahasia dapur aku saja. Pokoknya yang jelas rumah ini jadi impian aku bertahun-tahun lalu, kemudian modalnya aku tabung sampai sekarang bisa bangun rumah,” kata Prilly yang ditemui di kawasan Tangerang, belum lama ini.

Lebaran, Prilly Latuconsina Belum Bertemu Maxime Bouttier untuk Bermaafaan

Prilly Latuconsina

Semua fasilitas mewah itu dikatakan oleh Prilly untuk memuaskan keluarga sekaligus teman-temannya jika nanti akan bertamu ke rumah kekasih Maxime Bouttier tersebut. Prilly berharap, rumahnya nanti menjadi tempat tongkrongan sehingga ia tak perlu lagi mencari tempat berkumpul.

“Daripada bingung mau hangout di mana, ya sudah biar di rumah aku saja. Insya Allah fasilitasnya bisa mengakomodasi mereka yang mau main. Terus kenapa aku juga bikin banyak ruang, supaya kamar aku terjaga privasinya. Biasanya kalau main pasti ke kamar, nah sekarang banyak ruang yang bisa di pakai,” jelas Prilly.

Gading Marten Larang Gisella Anastasia Ajak Pacar ke Rumah

Prilly Latuconsina

Mengenai kapan Prilly bersama keluarganya akan menempati rumah baru tersebut, bintang film Danur ini mengatakan proses dari pembangunan rumah akan segera selesai. Untuk itu dirinya berharap jika akhir tahun ini sudah bisa ditempati.

“Proses pembangunan targetnya 20 bulan, sekarang sudah berjalan lebih dari setahun. Semoga aja pas Oktober nanti aku bisa pindah. Jadi pas ulang tahun sudah punya rumah baru,” pungkas Prilly Latuconsina.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close