Yenny Wahid: Semoga Kita Dapat Mencontoh Akhlak Baik dari AHY dan Ibas…

Yenny Wahid: Semoga Kita Dapat Mencontoh Akhlak Baik dari AHY dan Ibas…. “Walaupun masih dalam suasana berduka, para pemimpin muda ini tetap menyempatkan diri untuk sowan dan bersilaturahmi lebaran.”

JAKARTA, News – Putri kedua Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid, mengapresiasi kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)ke kediaman istri mendiang Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid, di hari ke-2 Lebaran ini, Kamis (6/6/2019).

Lewat akun Instagramnya, @yennywahid, Direktur Wahid Institute itu mengatakan, akhlak keduanya patut menjadi contoh. Sebab, keduanya masih dalam kondisi berduka setelah ibu mereka, Ani Yudhoyono, meninggal pada 1 Juni 2019.

“Walaupun masih dalam suasana berduka, para pemimpin muda ini tetap menyempatkan diri untuk sowan dan bersilaturahmi lebaran ke tokoh-tokoh yang dituakan. Semoga kita semua dapat mencontoh akhlak yang baik ini,” tulis Yenny.

Hari Ke-2 Lebaran, AHY dan Ibas Silaturahim ke Kediaman Sinta Nuriyah

Sebelumnya diberitakan, AHY didampingi istri Annisa Pohan dan putrinya Almira serta Ibas didampingi istri Aliya Rajasa dan putra-putri Airlangga, Pancasakti, dan Gaia tiba di kediaman Sinta Nuriyah Wahid pada pukul 11.00 WIB dan disambut putri Gus Dur, Yenny Wahid beserta Dhorir Farisi, suaminya, serta ketiga anaknya.

Yenny pun mendoakan agar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mampu menjalani hari-hari selanjutnya tanpa kehadiran fisik Ibu Ani. Ia pun berharap SBY segera berkontribusi kembali untuk negara ini.

“Salam kami untuk Pepo, semoga Beliau diberi ketabahan dalam menjalani hari-hari kedepan tanpa didampingi istri tercinta. Kontribusi Beliau tetap ditunggu oleh bangsa ini,” tulis Yenny lagi.

Kunjungan AHY dan Ibas ke rumah Sinta Nuriah Wahid tampak seperti rangkaian kunjungan silaturahim lebaran ke petinggi negara sebab sebelumnya, di hari pertama Lebaran, Rabu (5/6/2019), keduanya silaturahim ke Presiden Jokowi dilanjutkan ke kediaman Megawati Soekarnoputri dan BJ Habibie.