Liga champion

Mohamed Salah Berpotensi Pergi, Liverpool Buru Penggantinya

Mohamed Salah Berpotensi Pergi, Liverpool Buru Penggantinya. Liverpool yang baru menjuarai Liga Champions itu disebutkan bisa kehilangan sang bintang Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini.

News, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub sepak bola Liverpool. Tim yang baru menjuarai Liga Champions itu disebutkan bisa kehilangan sang bintang Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir laman olahraga asal Spanyol, AS, Salah bisa saja meninggalkan Liverpool. Beberapa klub besar Eropa yang menginginkan jasa pemain timnas Mesir itu, termasuk Real Madrid, Bayern Muchen, dan Manchester United.

Untuk mengantisipasi kepergian Salah ternyata Liverpool sudah menyiapkan pengganti yang dirasa cukup sepadan. Menurut kabar dari majalah asal Prancis, L’Equipe, Liverpool sedang memusatkan perhatian kepada striker Lille yang tengah bersinar, Nicolas Pepe.

Klub asuhan Jurgen Klopp itu bahkan sudah menyiapkan mahar sebesar 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk memboyong Pepe ke Anfeild. Pemain timnas Pantai Gading tersebut juga menjadi salah satu idola di bursa transfer musim panas nanti. Manchester United, Chelsea, dan Arsenal menjadi beberapa klub yang berminat untuk mendatangkannya, selain Liverpool.

Tags
Back to top button
Close
Close