231

Sambutan Hangat Seri Terakhir ‘Lucifer’

Sambutan Hangat Seri Terakhir ‘Lucifer’. ‘Lucifer’ adalah serial yang ditayangkan selama tiga musim di Fox sebelum banyak ditentang karena kontennya. Lalu Netflix menghidupkannya kembali.

Jakarta – ‘Lucifer’ adalah serial yang ditayangkan selama tiga musim di Fox sebelum banyak ditentang karena kontennya. Lalu Netflix menghidupkannya kembali.

Di layanan streaming itu, serial tersebut sudah masuk di musim keempat. Kini sudah diperbarui untuk musim kelima dan terakhir.

Serial itu berdasarkan pada karakter DC Comics, Lucifer dibintangi oleh Tom Ellis sebagai malaikat yang jatuh, meninggalkan singgasananya di neraka untuk bekerja dengan LAPD menangkap para penjahat di bumi.

Lauren German, Lesley-Ann Brandt, Kevin Alejandro, Scarlett Estevez, D.B. Woodside, dan Rachael Harris juga membintangi serial tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada Netflix karena membangkitkan kembali serial kami musim lalu, dan sekarang membiarkan kami menyelesaikan kisah Lucifer dengan persyaratan,” ujar penggarap serial itu, Joe Henderson dan Ildy Modrovich dalam sebuah pernyataan.

“Yang terpenting, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar atas semangat dan dukungan luar biasa mereka. Yang terbaik belum datang!”

Sementara Netflix juga mengaku sangat senang karena penggemar ‘Lucifer’ di seluruh dunia telah mengikuti serial itu di layanan mereka. Netflix mengaku tak sabar memberi sebuah seri pamungkas yang keren.

“Kami tidak sabar untuk memberi mereka sebuah penyelesaian besar yang telah mereka semua tunggu,” tuturnya.

Begitu juga dengan Ellis yang begitu gembira dengan sambutan hangat selama ini. Terlebih dengan banyaknya penggemar yang menunggu seri terakhirnya.

“Berkat para lucifans, kisah lucifer akan berakhir seperti seharusnya: musim kelima dan terakhir akan tiba di Netflix,” tulis Ellis dalam Twitter.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close