Ekonomi

Lalu lintas menuju objek wisata pantai di Gunung Kidul ramai lancar

Lalu lintas menuju objek wisata pantai di Gunung Kidul ramai lancar.

Gunung Kidul – Arus lalu lintas menuju objek wisata pantai di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat, terpantau ramai lancar, khususnya dari Simpang Tiga Mulo ke arah timur Kecamatan Tepus tujuan kawasan Pantai Indrayanti.

Berdasarkan pantuan di lapangan, volume kendaraan sangat padat, namun ramai lancar. Arus lalu lintas terjadi kemacetaan saat bus pariwisata berpapasan, karena kondisi jalan yang sempit. Kemacaten kurang dari 10 menit, dan lalu lintas kembali ramai lancar.

Beberapa titik, Polres Gunung Kidul menempatkan personelnya untuk mengurai kemacaten dari Wonosari-Mulo-Tepus-Indrayanti, sehingga lalu lintas ramai lancar.

Saat ini, arus kendaraan menuju objek wisata pantai terpantau ramai lancar baik dari barat jalur jalan lintas selatan (JJLS), pintu utama Baron, dan dari Tepus (dari timur).

"Dari pagi sampai siang ini, lalu lintas terpantau ramai lancar, tidak ada kemacaten di jalur jalan menuju wisata pantai," kata Kabid Lalu Lintas Dishub Gunung Kidul Sunarjo di Gunung Kidul, Jumat.

Wisatawan yang berlibur di pantai juga belum banyak, seperti H+1 Lebaran. Pantai yang dipadati pengunjung hanya Pantai Indrayanti dan Pantai Baron.*

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close