Ngaku Fans, Margot Robbie Tulis Surat untuk Quentin Tarantino

Ngaku Fans, Margot Robbie Tulis Surat untuk Quentin Tarantino. Ada hal unik dari proses bagaimana Margot Robbie mendapatkan perannya di film terbaru Quentin Tarantino yakni ‘Once Upon a Time in Hollywood’.

Jakarta – Ada hal unik dari proses bagaimana Margot Robbie mendapatkan perannya di film terbaru Quentin Tarantino yakni ‘Once Upon a Time in Hollywood’.

Margot tak datang untuk menjalani casting, namun ia menuliskan surat yang menunjukan betapa ia sangat nge-fans dengan sutradara ‘Hateful Eight’ itu.

“Aku menuliskan bahwa ‘Aku sangat mengagumi film mu, dan aku sangat menginginkan untuk bekerjasama dengan sutradara sehabat dirimu dalam hal apapun,” ujarnya seperti yang dikutip dari Vogue.

Sebenarnya Tarantino memang sudah diberitahukan oleh rekannya bahwa Margot cocok untuk peran Sharon Tate, ia pun lalu mengundangnya untuk membaca skrip film tersebut.

Dan setelah beberapa jam kemudian, Tarantino pun mengatakan bahwa ia berhasil mendapatkan peran tersebut. Film tersebut mulai tayang pada 26 Juli mendatang dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.