230

Bradley Cooper dan Irina Shayk Akhiri Asmara

Bradley Cooper dan Irina Shayk Akhiri Asmara. Beberapa bulan belakangan, hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk disebut meregang. Kini kabarnya, keduanya resmi putus.

Jakarta – Beberapa bulan belakangan, hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk disebut meregang. Kini kabarnya, keduanya resmi putus.

Kabar tersebut dibagikan oleh sumber beberapa waktu lalu. Ia menyebut keduanya sudah berpisah, namun masih tinggal serumah.

“Mereka sudah putus, tapi Irina masih tinggal di rumah Brad saat ini. Keadaan menjadi rumit karena keberadaan bayi mereka,” ungkap sumber dikutip dari US Magazine, Jumat (7/6).

Selama berpacaran, keduanya sudah dikaruniai seorang putri. Irina dan Bradley mengakhiri hubungan setelah 4 tahun bersama.

Sebelumnya, hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper disebut sudah meregang sejak sang aktor membintangi film ‘A Star Is Born’ bersama Lady Gaga. Bahkan saat tampil di ajang Academy Awards, keduanya tampil mesra di atas panggung menyanyikan lagu ‘Shallow’.

lady gaga dan irina shayklady gaga dan irina shayk Foto: Getty Images

Namun Gaga membantah kedekatan dirinya dengan Cooper. Sebab, menurutnya semua itu hanya kebutuhan akting saja.

“Orang-orang melihat cinta dan coba tebak? Itulah yang kami ingin kalian lihat,” katanya kepada Jimmy Kimmel.

“Maksudku, ini adalah lagu cinta, ‘A Star Is Born’ adalah kisah cinta. Kami bekerja sangat keras, kami bekerja sepanjang minggu untuk pertunjukan itu.”

Hal itu juga dipercaya oleh Shayk yang menyebut mereka adalah seniman sejati. Menurut sumber yang dekat dengan supermodel itu, Shayk juga tak tergoda dengan kedekatan mereka.

“Irina tahu bahwa Bradley dan Gaga adalah seniman. Itu bukan masalah baginya. Mereka dalam karakter saat tampil di Oscar,” tuturnya.

Lady Gaga Bantah Pacaran dengan Bradley Cooper:

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close