Sports

Anthony Lanjut ke Semifinal Australia Open 2019, Ahsan/Hendra Justru Gugur

Anthony Lanjut ke Semifinal Australia Open 2019, Ahsan/Hendra Justru Gugur. Anthony menang atas Tommy, Ahsan/Hendra Gugur usai kalah dari pasangan Korsel.

SYDNEY – Setelah meloloskan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari sektor ganda campuran dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari ganda putri, kini Indonesia kembali mengirimkan satu wakilnya lagi, yakni Anthony Sinisuka Ginting, ke semifinal Australia Open 2019. Andalan tunggal putra Tanah Air itu lolos ke semifinal usai menang dari rekan senegara, Tommy Sugiarto, di babak perempatfinal, pada Jumat (7/6/2019).

Kemenangan Anthony atas Tommy sebenarnya didapatkan tidak melalui pertandingan sepenuhnya. Karena ketika game pertama berakhir, Tommy langsung memilih untuk mundur dari pertandingan. Sampai berita ini dibuat, belum ada keterangan pasti mengapa Tommy memilih untuk menyerah dan membuat Anthony lolos ke babak semifinal.

Anthony Sinisuka Ginting

Dengan menyerahnya Tommy, maka Anthony pun lolos ke semifinal dengan skor 21-6 dan 0-0 (karena Tommy sudah menyerah sebelum game kedua berlangsung). Selain kabar sedih karena Tommy yang menyerah dari pertandingan, kabar sedih pun datang dari sektor ganda putra andalan Indonesia.

Kabar sedih itu tepatnya karena Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus gugur di perempatfinal Australia Open 2019 lantaran kalah dari pasangan ganda putra Korea Selatan (Korsel), Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. Ahsan/Hendra kalah dengan skor telak atau dua game langsung, 15-21 dan 15-21.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close