Liga spanyol

Rumor Transfer: Barcelona Tertarik Tampung Gianluigi Buffon

Rumor Transfer: Barcelona Tertarik Tampung Gianluigi Buffon. Rumor transfer mengejutkan datang dari Barcelona. Raksasa LaLiga itu kabarnya tertarik menampung Gianluigi Buffon.

Jakarta – mengejutkan datang dari . Raksasa itu kabarnya tertarik menampung

Seperti dilansir Sky Sports, berdasarkan laporan dari Sky Italia, Barcelona dikabarkan siap mendatangkan Buffon pada musim panas ini. Kiper 41 tahun itu akan diplot sebagai pelapis

Barcelona berencana mendatangkan Buffon juga untuk menggantikan sebagai kiper kedua tim. Cillessen sendiri disebut akan hengkang, yang rumornya dikaitkan dengan

Buffon memang tersedia di bursa transfer musim panas ini. Ia baru memutuskan meninggalkan dengan tidak memperpanjang kontraknya yang habis per 30 Juni mendatang.

Kendati usianya sudah kepala empat lebih, Buffon mengaku masih ingin terus bermain. Sejauh ini, kiper yang mengantar Timnas Italia juara Piala Dunia 2006 itu masih diminati banyak klub, yang kabarnya peminatnya berasal dari klub-klub Brasil, China, Jerman, dan Turki.

Sementara agen Buffon, Silvano Martina, sempat mengatakan kliennya masih membuka peluang kembali bermain di Italia. Kiper yang juga pernah berseragam Parma dan Juventus itu disebut ingin bermain di Carrarese, Genoa, atau Lazio.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close