Pentas

Supermodel Taiwan Lin Chi-ling menikah dengan Akira Exile

Supermodel Taiwan Lin Chi-ling menikah dengan Akira Exile.

Jakarta – Supermodel dan aktris Taiwan Lin Chi-ling dan Akira, anggota grup J-pop Exile, resmi menjadi pasangan suami istri, Kamis (6/6).

Dilansir Kyodo, keduanya bertemu saat membintangi pementasan teater kisah peperangan China "Red Cliff" pada 2011 dan berteman hingga mulai berpacaran sekitar enam bulan lalu.

Lin (44) yang mulai dikenal luas sejak membintangi film "Red Cliff" pada 2008 dan 2009 pernah belajar di Jepang dan bisa berbicara bahasa Jepang. Dia juga sudah tampil di beberapa drama televisi serta iklan di Negeri Sakura.

Akira (37) bergabung sebagai penari di grup Exile pada 2006. Dia juga melebarkan sayap di dunia akting dengan membintangi drama televisi serta layar lebar seperti "GTO" dan "High & Low: The Movie."

Sang aktris mengumumkan pernikahan itu di media sosial, ia menulis di Facebook dalam bahasa China, "Saya sudah menikah. Saya sangat bersyukur untuk semua teman yang sudah peduli padaku."

Dalam situs resmi grup Exile, Akira menulis, "Saya bersyukur atas kebaikannya dan bagaimana dia mau menerimaku, dan tulus berharap dari hati untuk bisa membahagiakan Chi-ling."

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close