Pentas

Pesan Idul Fitri dari Mohamed Salah, tokoh dunia, hingga bintang India

Pesan Idul Fitri dari Mohamed Salah, tokoh dunia, hingga bintang India.

Jakarta – Sejumlah selebritas dan tokoh dunia hingga klub sepakbola menyampaikan selamat Idul Fitri bagi Muslim sejagat, di antaranya bintang Liverpool Mohamed Salah dan Perdana Menteri Inggris Theresa May.

"Mengirimkan harapan terbaik saya kepada umat Islam di Inggris dan di seluruh dunia merayakan Idul Fitri #EidMubarak," tulis Perdana Menteri Inggris Theresa May dalam unggahan pada akunnya di Twitter, 4 Juni.

Tidak pernah ketinggalan, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau juga kembali memberi selamat kepada para Muslim yang merayakan Idul Fitri.

Presiden India Ram Nath Kovind pun turut menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri bagi Muslim di India maupun yang berada di luar negeri.

"#EidMubarak untuk semua warga negara, terutama saudara-saudari Muslim kita di India dan luar negeri. Perayaan Idul Fitri memperkuat keyakinan kami akan amal, persaudaraan, dan kasih sayang. Semoga acara yang bahagia ini membawa kegembiraan dan kemakmuran bagi kehidupan semua orang #PresidentKovind."

Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab HH Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum juga mengunggah hal yang sama.

Dari kalangan selebritas, bintang sepakbola Liverpool Mohamed Salah menulis pesan singkat bagi penggemar dan umat muslim dunia. "Selamat Idul Fitri," yang disertai fotonya seolah mengungkapkan syukur yang dalam.

Sesama bintang lapangan hijau, Mesut Ozil, bersama fotonya yang berseragam Arsenal dan tangan menengadah, ia menulis: "Idul Fitri untuk semua saudara dan saudari Muslim saya di seluruh dunia. Saya berharap semua orang menikmati liburan."

Bukan hanya Salah dan Ozil yang mewakili pemain sepakbola, klub sepakbola Inggris Manchester City juga menyampaikan selamat Idul Fitri bagi penggemarnya.

Dari dunia hiburan, aktris India Tamannah Bhatia, Kajal Aggarwal, dan aktor terkenal Amitabh Bachchan mengucapkan selamat Idul Fitri dan salam damai.

 

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close