Liga spanyol

Gabung Real Madrid, Begini Salam Perspisahan Hazard buat Chelsea

Gabung Real Madrid, Begini Salam Perspisahan Hazard buat Chelsea. Eden Hazard akhirnya resmi meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid.

News, Jakarta –  Eden Hazard akhirnya resmi bergabung dengan Real Madrid. Pemain asal Belgia itu memberikan pesan menyentuh kepada klub dan Fans Chelsea yang selama ini setia mendukungnya.

Seperti dilansir dari NBC Sports, setelah tujuh tahun bersama The Blues, Hazard resmi pindah ke Los Blancos. Pemain asal Belgia itu langsung menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

 Real Madrid Resmi Umumkan Kedatangan Eden Hazard

Hazard bergabung dengan Chelsea pada 2012 dari klub Prancis, Lille, saat berusia 21 tahun. Selama berada di Stamford Bridge, membuat 352 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 110 gol, serta 92 assist.

Ketika bergabung dengan Madrid, yang adalah klub impian masa kecilnya, Hazard mengucapkan selamat tinggal kepada klub melalui laman Facebook pribadinya.

“Saya baru berusia 21 ketika saya bergabung,” tulis Hazard, “Jadi saya telah tumbuh sebagai seorang pria dan pemain dengan Chelsea. Bahkan Anda membantu saya menjadi kapten Tim Nasional Belgia.”

Menurut Hazard, tentu saja ada masa-masa sulit yang ia hadapi baik sebagai pribadi maupun sebagai seorang pemain selama berada di Chelsea. Namun beruntung, semangat dan karakter Chelsea membuatnya berkembang.

 Inilah Wanita Berpengaruh di Balik Putusan Chelsea Menjual Hazard

“Penggemar Chelsea akan selalu menjadi istimewa bagi saya dan musim depan saya berharap kita akan saling berhadapan di Liga Champions musim depan dan setiap musim sehingga kita bisa bertemu lagi.” ujarnya.

Tidak peduli apa yang terjadi sepanjang sisa kariernya, Eden Hazard akan dikenal sebagai pemain spesial yang membuat banyak kenangan bagi para pendukung Chelsea di dalam dan di luar lapangan.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close