Transportasi & logistik

Lalu Lintas di Kawasan Danau Toba Pagi Ini Masih Ramai Lancar

Lalu Lintas di Kawasan Danau Toba Pagi Ini Masih Ramai Lancar. Pada sore hari, volume kendaraan diprediksi semakin padat seperti yang terjadi pada Jumat petang sampai malam hari, karena diprediksi H+4 merupakan puncak lonjakan aktivitas.

News, SIMALUNGUN – Kendaraan berbagai jenis, baik roda empat maupun dua menuju kawasan wisata Danau Toba, Sumatra Utara pada H+4 Idulfitri 1440 H/2019, Sabtu (8/6/2019) pagi terpantau ramai lancar.

Pantauan di lapangan, menjelang tengah hari di ruas jalan lintas umum menuju kawasan Danau Toba, rombongan keluarga yang memanfaatkan hari libur umum itu menggunakan mobil pribadi, menyewa angkutan umum, dan sepeda motor.

Bahkan ada yang mengubah mobil angkutan barang menjadi angkutan penumpang orang dengan memasang tenda di bagian belakang guna berlindung dari panas atau hujan. Di titik rawan macet, di antaranya Simpang Dua dan kawasan Sinaksak, arus lalulintas pada siang hari juga masih terlihat lancar.

Namun diperkirakan, pada sore hari volume kendaraan semakin padat seperti yang terjadi pada Jumat petang sampai malam hari, karena diprediksi H+4 merupakan puncak lonjakan aktivitas.

“Kemarin di daerah ini padat kendaraan, sore menjelang malam sampai besok kemungkinan lebih padat lagi karena juga puncak arus mudik,” kata Waisto, warga setempat.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close