230

Nassar Cari Wanita yang Sehati dan Bisa Terima Kekurangan

Nassar Cari Wanita yang Sehati dan Bisa Terima Kekurangan. Nassar masih betah sendiri usai cerai dari Muzdalifah. Sang pedangdut ternyata memang tak mau buru-buru untuk mempunyai pasangan dan menikah lagi.

Jakarta – masih betah sendiri usai cerai dari. Sang pedangdut ternyata memang tak mau buru-buru untuk mempunyai pasangan dan menikah lagi.

Nassar hingga kini masih mencari wanita yang sesuai keinginannya. Dia butuh wanita yang sehati dengannya dan bisa menerima kekurangan.

“Nggak mau buru-buru, nggak mau. Aku mencari wanita tuh yang suka sama aku, yang saling suka satu sama lain. Dia bisa menerima aku dan kekurangan aku. Aku mencari yang bisa menerima kekurangan aku dulu karena itu yamg utama,” ujarnya saat ditemui di kawasan Bogor.

Lebih lanjut, Nassar mengaku sudah memiliki daftar wanita yang sesuai kriterianya tersebut. Namun, ia tak mau mendahului kehendak Tuhan soal berjodoh atau tidak nantinya.

“Nama-nama itu ada. Tapi nggak tahu pilihan Allah yang mana dan doa dari semua orang,” tuturnya.

Usai cerai dari Muzdalifah, Nassar memang beberapa kali dikaitkan dekat dengan wanita. Ada perempuan berdarah Arab sampai yang berprofesi pedangdut pernah diisukan dekat dengan ayah satu anak tersebut.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close