Bola

Rayakan Pernikahan, Ozil dan Istri Sepakat Biayai 1.000 Anak untuk Jalani Operasi

Rayakan Pernikahan, Ozil dan Istri Sepakat Biayai 1.000 Anak untuk Jalani Operasi. Ozil akhirnya menikahi tunangannya di Turki dan dihadiri oleh Presiden Turki, yakni Erdogan.

ISTANBUL – Pemain bintang Arsenal, Mesut Ozil, baru saja melalui hari yang bahagia karena pada Jumat 7 Juni 2019 kemarin. ia telah menikahi tunangannya, Amine Gulse, di Istanbul, Turki. Dalam hari bahagianya itu, Ozil pun ternyata tak ingin merayakan seorang diri. Demi merayakan pernikahannya tersebut, Ozil dan Amine sepakat untuk melakukan amal membayarkan 1.000 anak yang membutuhkan sebuah operasi.

Jadi, Ozil dan Amine berjanji akan membayarkan 1.000 anak yang sekiranya membutuhkan sebuah operasi yang bisa saja mengubah hidup anak tersebut. Ozil menjadikan hal tersebut sebagai keinginan atau permintaannya di hari pernikahannya tersebut. Bahkan, Ozil menganjurkan orang-orang tak memberikan dirinya hadiah pernikahan.

Ozil dan Amine

Ozil hanya meminta para tamu undangannya atau kerabat dekatnya nanti untuk melakukan sumbangan ke amal yang ia janjikan bersama Amine tersebut. Ozil percaya apa ia lakukan itu sudah cukup untuk membuat dirinya dan Amine berbahagia. Menariknya, Ozil juga berharap di hari pernikahannya itu, ia berdoa semoga di masa depan ia semakin beruntung di dunia sepakbola dan mendapatkan posisi bermain yang menguntungkan dirinya.

“Banyak penggemar yang bertanya kepada saya, baik itu saudara, dan kerabat dekat saya, tentang apa yang saya inginkan untuk pernikahan saya. Sebagai pesepakbola profesional, saya ingin semakin beruntung dan mendapatkan posisi yang lebih baik,” kata Ozil, dikutip dari Sportbible, Sabtu (8/6/2019).

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close