Arena

All Indonesia Final Terwujud di Tunggal Putra Australia Open 2019!

All Indonesia Final Terwujud di Tunggal Putra Australia Open 2019!. Jonatan Christie akan melawan Anthony Ginting di final

Jakarta – Jonatan Christie memenangkan pertandingan semifinal Australia Open 2019 yang berlangsung Sabtu (8/6) ini. Jojo, begitu Jonatan akrab disapa, mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen dengan skor 22-20, 13-21, 21-16.

Mengamankan tiket ke babak final Australia Open 2019, Jojo akan bertemu dengan rekan senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting, di babak final.

1. Jojo kalahkan unggulan pertama

All Indonesia Final Terwujud di Tunggal Putra Australia Open 2019!

Chou Tien Chen yang bertanding di Australia Open 2019 sebagai unggulan pertama harus mengakui kemenangan Jonatan Christie yang menduduki peringkat ketiga dalam turnamen ini.

Jojo mengalahkan Chou Tien Chen dalam rubber game. Jojo yang unggu di set pertama sempat tertinggal di set kedua hingga 3-11 dari Chou Tien Chen hingga berakhir dengan 13-21 untuk tunggal putra Taiwan tersebut.

Beruntung ketertinggalan tersebut dapat dibayar dengan kemenangan oleh Jojo di set ketiga.

2. Ciptakan All Indonesia Final

All Indonesia Final Terwujud di Tunggal Putra Australia Open 2019!

Mengamankan tiket final Australia Open 2019, Jojo menyusul rekan satu negaranya, Anthony Sinisuka Ginting. Keduanya ciptakan All Indonesia Final di turnamen ini untuk sektor tunggal putra.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting berhasil memenangkan pertandingan semifinal melawan wakil Taiwan lainnya, Wang Tzu Wei, dalam straight game dengan skor 21-17, 21-14.

3. Langkah Jojo tidak mudah

All Indonesia Final Terwujud di Tunggal Putra Australia Open 2019!

Hingga mencapai babak final Australia Open 2019, langkah Jojo tidak mudah. Ia menghadapi lawan-lawan yang cukup sulit. Sebelum menghadapi Chou Tien Chen di semifinal, Jojo menghadapi legenda bulutangkis dunia asal China, Lin Dan, di babak perempat final Jumat (7/6).

Langkah sang legenda berhasil dihentikan Jojo dengan dalam straight game dengan skor 21-9, 24-22.

Tags
Back to top button
Close
Close