230

Kibarkan Bendera LGBT saat Lebaran, Nikita Mirzani Panen Hujatan

Kibarkan Bendera LGBT saat Lebaran, Nikita Mirzani Panen Hujatan. Nikita Mirzani menjadi sasaran warganet gara-gara tingkahnya sendiri. Ia menunjukkan potret sensasional dalam Instagram pribadinya saat Hari Raya Idul Fitri.

Jakarta – lagi-lagi menjadi sasaran hujatan warganet gara-gara tingkahnya sendiri. Bagaimana tidak, ia menunjukkan potret sensasional dalam Instagram pribadinya saat Hari Raya Idul Fitri.

Dalam sebuah foto, terlihat mengibarkan bendera berwarna pelangi yang juga berarti pendukung LGBT dengan kedua tangannya. Wajah presenter seksi itu tampak semringah.

Nikita Mirzani mengenakan kaus oblong putih dan hotpants jeans. Ibu tiga anak itu pun memperlihatkan pose kontroversial tersebut di depan mobil Mini Cooper berwarna putih.

“Aku tak suka mendenger orang berkata, ‘OH KAU PENDUKUNG KAUM HOMOSEKSUAL’ dengan nada yang jahat,” tulis Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris.

“TIDAK, J***NG. Aku mendukung kesetaraan,” sambungnya lagi.

Sontak saja, unggahan Nikita Mirzani itu mengundang respon miring dari berbagai pihak. Banyak orang yang menyebut konten sahabat Billy Syahputra tersebut menyimpang dari budaya ketimuran.

“Lg lebaran dh posting beginian aja g bs nunggu hari lain apa? Betul2 minta dihujat andah,” tulis @nw***07

“Udah ga jelas aja nuh seleb…. LGBT di dukung binatang aja kawinnya jantan sama betina,” sahut @rastavirgo******.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close