Liga italia

Napoli Ramaikan Persaingan Gaet Mauro Icardi

Napoli Ramaikan Persaingan Gaet Mauro Icardi. Napoli nampaknya menjadi pesaing baru bagi Roma dan Juventus yang tengah berupaya mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

News, JAKARTA – Napoli nampaknya menjadi pesaing baru bagi Roma dan Juventus yang tengah berupaya mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Seperti ramai dikabarkan belakangan ini, pelatih anyar Nerazzurri, Antonio Conte tidak menginginkan Icardi dalam skuadnya. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu tidak masuk dalam gaya sepakbola yang dibawa Conte dan dia dikhawatirkan menjadi perusak atmosfer ruang ganti klub.

Corriere dello Sport, sebagaimana dikutip Football Italia, Sabtu (8/6/2019), melaporkan bahwa Napoli siap mendatangkan striker asal Argentina itu dengan menukarkan pemainnya, Lorenzo Insigne.

Upaya Napoli itu pun terindikasi dari hasil wawancara Corriere dello Sport dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

“Semua orang tahu striker terbaik di pasar dan kami tetap waspada seperti elang yang siap menerkam peluang terbaik,” kata De Laurentiis dalam wawancara tersebut.

De Laurentiis mengatakan pihaknya sudah bernegoisasi untuk mendatangkan Icardi pada tiga tahun lalu. Berdasarkan informasi yang diterimanya, saat ini Icardi pun berpeluang untuk pindah dari Inter Milan.

“Saya diberi tahu bahwa Inter ingin membongkar tim dan meminta pemain terbaik yang kami miliki. Namun, saya tidak punya niat untuk menjualnya.”

“Insigne adalah pemain yang bisa melakukan sesuatu dengan baik di klub besar Eropa mana pun, tetapi untuk saat ini dia berada di Napoli dan kami senang tentang itu. Dia tidak untuk dijual, kecuali tentu saja kami menemukan seseorang yang kami anggap lebih baik,” kata De Laurentiis.

Sebelumnya, sejumlah media besar juga mengaitkan Icardi dengan Roma. Klub ibu kota Italia itu berharap mendapatkan Icardi sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran besar-besaran dengan Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov dan mungkin juga, Stephan El Shaarawy.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close