Sport

Hook Gennady Golovkin Pernah Patahkan Rusuk Lawan, Simak Videonya

Hook Gennady Golovkin Pernah Patahkan Rusuk Lawan, Simak Videonya. Berikut adalah video saat pukulan Gennady Golovkin meremukkan dua rusuk lawannya, Matthew Macklin saat mereka bertanding enam tahun lalu.

News, Jakarta – Gennady Golovkin punya pukulan komplet, dan semua sama berbahayanya. Pukulan ke kepala maupun ke badan lawan, sama-sama mampu menghasilklan KO.

Salah satu contoh adalah saat Golovkin menghadapi penantangnya asal Inggris, Matthew Macklin. Pertarungan mereka digelar di Foxwood Resort, Mashantucket, Connecticut, Amerika Serikat pada 29 Juni 2013.

Macklin menyerah KO pada ronde 3 setelah sebuah hook kiri Golovkin menghajar rusuk kanannya. Macklin tak mampu bangun dan harus dibantu petugas kesehatan.

“Golovkin petinju yang efektif dalam setiap gerakannya, dan pukulannya luar biasa berat. Pukulan Golovkin saat itu membuat dua tulang rusuk saya patah,” ujar Macklin.

Gennady Golovkin diunggulkan 15:1 atas lawannya Steve Rolls, yang coba menantangnya dalam laga tinju dunia kelas menengah akhir pekan ini. Laga Golovkin vs Rolls akan digelar di Madison Square Garden, New York pada Sabtu 8 Juni 2019 atau Minggu pagi WIB.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close