Bola eropa

Juventus Siapkan Dana & Tukar Pemain untuk Pulangkan Pogba

Juventus Siapkan Dana & Tukar Pemain untuk Pulangkan Pogba. Juventus dikabarkan siap mendatangkan kembali gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Allianz Stadium.

News, JAKARTA – Juventus dikabarkan siap mendatangkan kembali gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Allianz Stadium.

Menurut La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (8/6/2019), ‘Si Nyonya Tua’ bahkan menawarkan uang tunai dan sejumlah pemain untuk mendatangkan gelandang internasional Perancis itu.

Sejumlah nama yang disiapkan masuk dalam paket pertukaran itu antara lain Alex Sandro, Douglas Costa atau Paulo Dybala.

Seperti diketahui, tiga tahun lalu Pogba pergi dari Turin ke Old Trafford dengan rekor transfer termahal, €105 juta. Namun, Pogba sering mendapatkan kritik lantaran belum bisa memenuhi ekspektasi penggemar.

Hubungan Pogba pun dikabarkan tidak harmonis dengan klub, penggemar dan media di Inggris.

Pesepakbola berusia 26 tahun ini sebenarnya juga terus dikatikan dengan Real Madrid pada bursa transfer tengah tahun ini. Namun, Madrid sudah menghabiskan banyak dana untuk memboyong Eden Hazard dan Luka Jovic.

Dengan begitu, Pogba kemungkinan tidak akan didatangkan Madrid pada musim panas ini.

Oleh karena itu, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juve menurunkan harga Pogba secara signifikan dengan memasukkan pemain dalam kesepakatan tersebut.

“Juve akan memasukkan pemain dalam kesepakatan pertukaran, dengan opsi termasuk bek kiri Alex Sandro, pemain sayap Douglas Costa atau pemain depan Dybala,” demikian tulis La Gazzetta dello Sport.

Sebelumnya, Pogba sempat berseragam Juventus selama empat tahun. Dia pun sering terlihat kembali di Turin mengunjungi teman-teman dan mantan rekan satu timnya. Teranyar, Pogba pada bulan lalu menghadiri pesta untuk perpisahan dan pensiunnya Andrea Barzagli.

Dalam postingnya di media sosial, dia menyebut Turin sebagai ‘rumah’.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close