Film

Endy Arfian Merasa seperti Adik Kakak dengan Tatjana Saphira

Endy Arfian Merasa seperti Adik Kakak dengan Tatjana Saphira. Endy berperan sebagai Darto sedangkan Tatjana sebagai Naya. Mereka adalah adik kakak yang sudah ditinggal pergi kedua orangtua mereka.

BEKASI, News – Artis peran Endy Arfian senang karena bisa menjalin chemistry dengan lawan-lawan mainnya di film Ghost Writer, termasuk dengan Tatjana Saphira.

Dalam film sutradara Bene Dion itu Endy berperan sebagai Darto sedangkan Tatjana sebagai Naya. Mereka adalah adik kakak yang sudah ditinggal pergi kedua orangtua mereka.

“Kami rasa sudah cukup kayak kakak adik beneran, memang ada bule-bulenya gitu kan,” kata Endy saat ditemui di XXI Mega Bekasi, Bekasi Barat, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019).

Endy mengaku tidak menemukan kesulitan saat harus beradu akting dengan bintang film Sweet 20 itu. Dia juga tak menyangka bahwa sebelumnya mereka pernah terlibat dalam satu proyek yang sama.

“Anaknya juga terbuka, easy going banget, jadi ngeblend cepet, reading udah msuk dalam karakter,” ucap Endy.

“Awal aku ngerasa ini pertemuan pertama kali itu, tapi ternyata pas diusut-usut pernah shooting iklan bareng, 12 tahun lalu kayaknya waktu aku masih 5 tahun. Pas tahu, kayak ‘hei apa kabar’, jadi benar-benar kayak adik kakak beneran,” sambungnya.

Main Film Horor, Endy Arfian Beri Masukan pada Produser dan Sutradara

Meski demikian, Endy menambahkan bahwa dia merasa bahwa perannya lebih berat dibandingkan dengan Tatjana.

“Dia punya adik, saya enggak punya kakak. Mungkin dia pernah ngerasain gimana rasanya punya adik, kalau saya enggak punya kakak jadi lebih berat ke saya sih,” tambah bintang film Pengabdi Setan itu.

Berumur 18 Tahun, Endy Arfian Perankan Anak SMP di Ghost Writer

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close