229

Mulai Promo ‘Ghost Writer’, Asmara Abigail Bikin Penonton Terkejut

Mulai Promo ‘Ghost Writer’, Asmara Abigail Bikin Penonton Terkejut. ‘Ghost Writer’ memulai promo perdana hari ini di bioskop-bioskop di Bekasi. Deva Mahenra sebagai pemain senang melihat respons masyarakat yang menyukai filmnya.

Jakarta – memulai promo perdananya hari ini di bioskop-bioskop di Bekasi. Deva Mahenra sebagai pemain pun senang melihat respons masyarakat yang menyukai filmnya.

“Ya senang banget lihat respons teman-teman atas sambutannya terhadap film ‘Ghost Writer’ hangat sekali di tengah musim liburan ini di mana sebenarnya di bioskop lagi disajikan film-film Indonesia yang lain. Tapi sambutan untuk ‘Ghost Writer’ kita masih rasakan sekali sampai saat ini,” ujarnya, Sabtu (8/6/2019).

Yang menarik dalam promo ini yakni kehadiran Sebab, sang aktris sebelumnya absen dalam beberapa kunjungan.

“Yang menarik kita kemarin promo dan baru hari ini baru bergabung sama kita Asmara Abigail yang baru pulang dari Italy. Gimana promo hari ini?” tutur Bene Dion, sutradara ‘Ghost Writer’.

Asmara Abigail pun mengaku tak menyangka penonton filmnya begitu ramai sekali. Dia juga merasa ‘Ghost Writer’ sebagai tontonan yang pas di momen liburan saat ini.

“Mudik kemarin. Tadi baru satu bioskop. Ini bioskop kedua. Tadi review dan penontonnya ramai banget. Banyak juga penonton yang keluarga. Karena film kita keluarnya di masa liburan dan pas untuk bersama keluarga. Jadi momennya pas,” katanya.

Menurut Bene Dion, kehadiran Asmara Abigail dalam promo juga menimbulkan kesan untuk penonton. Mereka disebut tak menyangka ternyata hantu di film ‘Ghost Writer’ aslinya cantik sekali.

“Yang menarik Asmara kan jadi hantu, ternyata hantunya cantik. Pas ngelihat hantunya cantik. Dia kan di-makeup hantu jadi pas lihat hah cantik,” ucap Bene.

“Pas syuting kru-krunya juga sudah biasa lihat pas makeup tapi pas Bening biasa lumayan agak kaget karena lihat Bening yang bukan hantu,” timpal Asmara.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close