Liga italia

Presiden Napoli tuding Inter merongrong timnya

Presiden Napoli tuding Inter merongrong timnya.

Jakarta – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menuding Inter Milan merongrong timnya dengan berusaha mengincar pemain-pemain terbaiknya.

"Staf saya mengatakan bahwa Inter ingin merongrong tim saya dan meminta pemain-pemain terbaik saya, namun saya tidak berniat menjual mereka, baik Piotr Zielinski maupun Lorenzo Insigne," kata De Laurentiis seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Insigne dapat bermain di tim besar Eropa mana pun, namun saat ini ia masih bersama Napoli dan ia bahagia."

Inter menyongsong era baru setelah merekrut Antonio Conte sebagai pelatih pada pekan lalu. Conte memiliki catatan apik saat berkiprah di Liga Italia, dengan tiga gelar juara saat masih mengarsiteki Juventus.

Sedangkan Napoli mengakhiri liga musim lalu dengan duduk di peringkat kedua, terpaut 11 poin dari tim juara Juventus meski unggul sepuluh poin atas tim peringkat ketiga Atalanta.

Insigne merupakan salah satu pemain paling cemerlang Napoli dalam beberapa tahun terakhir. Pada musim lalu, torehan bagusnya berlanjut dengan koleksi 14 gol dan enam assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Pemain Italia itu bukan satu-satunya sosok yang diincar klub lain. Namun De Laurentiis justru lebih tertarik memperkuat timnya agar dapat tampil lebih kompetitif musim depan.

"Kami bukan toko serba ada — para pemain kami tidak dijual kecuali kami membeli seseorang yang menurut kami akan membuat tim menjadi lebih kuat," tegas De Laurentiis.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close