Indonesia

Tim Persipura Jayapura kembali latihan usai libur lebaran

Tim Persipura Jayapura kembali latihan usai libur lebaran.

Jayapura – Tim kesebelasan Persipura Jayapura kembali gelar latihan usai libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah atau Lebaran selama dua hari, 5-6 Mei 2019.

"Persipura mulai gelar latihan pada pada Jumat (7/6) di pantai dengan berlatih fisik dan hari ini di stadion Mandala," kata juru bicara Persipura Jayapura Eveerth Zakarias Joumilena di Kota Jayapura, Papua, Sabtu.

Latihan itu diikuti oleh sejumlah pemain tim berjuluk Mutiara Hitam seperti Inkyu Oh, Valentino, Titus Bonay, Boaz TE Solossa, dan sejumlah pemain muda lainnya.

"Latihan sejak kemarin dipimpin oleh pelatih kepala Luciano Gomes Leandro dan hari ini kembali berlatih di stadion Mandala, Kota Jayapura," katanya.

Menurut dia, latihan tersebut untuk menggenjot fisik pemain sehingga stamina pemain bisa kembali semula untuk menghadapi laga Shopee Liga I Indonesia berikutnya.

"Tadi sudah kembali berlatih di Mandala. Latihannya seperti biasa untuk menggenjot fisik dan stamina pemain," katanya.

Lebih lanjut pegelola www.lintaspapua.com itu mengemukakan bahwa latihan yang disuguhkan itu agar tim kebanggaan warga Kota Jayapura bisa mempersiapkan diri lebih awal meski persiapan usai libur lebaran terbilang singkat.

"Tapi paling tidak, para pemain sudah bisa menyesuaikan diri kembali untuk menghadapi liga," katanya.

Sekedar diketahui, tim yang telah empat kali juara Liga Indonesia itu baru mengemas dua poin dari dua laga tandang dan satu laga kandang.

Dua poin itu diraih ketika menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-2 dan ditahan imbang PSS Sleman 1-1 beberapa hari sebelum libur lebaran.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close