Gadget

5 Smartphone Ini Gak Mudah Panas, Jago Multitasking

5 Smartphone Ini Gak Mudah Panas, Jago Multitasking. Didukung oleh kapasitas baterai, bodi, dan sistem pendingin

Banyak aktivitas yang dilakukan menggunakan smartphone, mulai dari membaca, mendengar musik, memutar video, hingga aktivitas yang lebih berat seperti keperluan bisnis, video call, bermain game online, dan sebagainya.

Seiring bertambahnya kebutuhan manusia terhadap smartphone, maka spesifikasi yang dibutuhkan pun juga terus meningkat. Misalnya saat ini orang-orang cenderung suka menjalankan beberapa program secara bersamaan seperti media sosial dan pemutar musik, mendownload aplikasi sambil main game, dan sebagainya.

Aktivitas tersebut beresiko membuat smartphone jadi cepat panas dan boros baterai, bahkan gawai meledak pun menjadi hal yang mungkin terjadi. Hal ini kemudian dijadikan peluang oleh para vendor untuk memproduksi smartphone tahan panas yang bisa digunakan untuk menjalankan serangkaian program dalam waktu cukup lama tanpa khawatir terjadi peningkatan temperatur.

Ide tentang smartphone tahan panas agaknya cemerlang dan cocok sekali dengan kebutuhan para milenial zaman now. Langsung aja, berikut beberapa rekomendasi smartphone tahan panas yang bisa kamu lirik.

1. Asus ZenFone 3 Max

5 Smartphone Ini Gak Mudah Panas, Jago Multitasking

Berbekal baterai dengan daya 4.000 mAh dan bodi metal, Asus ZenFone 3 Max bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang mencari smartphone yang bisa multitasking dan kuat buat main games berat. Bahan logam pada bodinya sukses bikin Asus tipe ini mampu menyerap panas dengan baik, ditambah kapasitas baterai yang cukup besar bikin kamu bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa khawatir baterai cepat habis atau ponsel mudah panas.

2. Samsung Galaxy S7 Edge

5 Smartphone Ini Gak Mudah Panas, Jago Multitasking

Buat kamu pemuja kenyamanan saat main Mobile Legend, Samsung Galaxy S7 Edge bisa jadi pertimbangan yang pas buat kamu. Memiliki teknologi sistem pipa pendingin yang canggih dengan bahan campuran aluminium dan logam serta baterai 3600 mAh bikin kamu bisa main Mobile Legend tanpa takut smartphone kamu kepanasan atau meledak.

3. Luna G

5 Smartphone Ini Gak Mudah Panas, Jago Multitasking

Meskipun belum begitu terkenal, tapi smartphone ini punya spesifikasi yang gak kalah mumpuni dari smartphone pendahulunya. Salah satunya untuk versi Luna G ini. Dibalut bodi yang full metal gak hanya membuat Luna G menjadi smartphone dengan tampilan mewah tapi juga mampu menyerap panas secara optimal. Ditambah kapasitas baterai yang sebesar 4.000 mAh bikin kamu bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa khawatir baterai cepat habis.

4. Sony Xperia Z5 Premium

5 Smartphone Ini Gak Mudah Panas, Jago Multitasking

Kalau pengin smartphone yang lebih eksklusif, Sony Xperia Z5 Premium ini layak kamu lirik. Walaupun dibanderol dengan harga yang lumayan, tapi smartphone ini dibekali spesifikasi yang yahud. Berbekal chipset Snapdragon 810, layar 4K, baterai 3100 mAh, dan dual heatpipe benar-benar membuat smartphone ini membawa kesan premium dan menawarkan kenyamanan buat kamu yang gak bisa jauh dari gawai.

5. Oppo R5S

5 Smartphone Ini Gak Mudah Panas, Jago Multitasking

Buat milenial yang sedang mencari smartphone dengan bodi tipis, pas buat main game, dan harganya ramah di kantong, kamu bisa pertimbangkan Oppo R5S sebagai smartphone pilihan. Dibekali fitur anti panas dan sistem pendingin cair serta RAM 3GB, smartphone keluaran Oppo ini cocok buat milenial muda yang agaknya gak bisa lepas dari smartphone. Sehingga kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berfoto ria, main media sosial, hingga game online dengan nyaman dalam waktu yang cukup lama.

Jadi, sudah tahu mau pilih yang mana?

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close