Entertainment

4 Fakta Kostum Terbaru Wonder Woman 1984, Glamor dan Penuh Warna!

4 Fakta Kostum Terbaru Wonder Woman 1984, Glamor dan Penuh Warna!. Bagaimana menurutmu kostum baru Gal Gadot?

Warner Bros Pictures resmi merilis penampilan terbaru kostum yang akan dikenakan aktris Gal Gadot dalam film “Wonder Woman 1984”. Gal Gadot dan sutradara “Wonder Woman 1984” Patty Jenkins mengumumkannya lewat akun media sosial masing-masing.

Sontak kabar tersebut menuai berbagai respon dari warganet dan penggemar yang telah menanti lanjutan dari prekuel “Wonder Woman” yang dirilis tahun 2017 lalu.  

1. Lebih glamor dan penuh warna

4 Fakta Kostum Terbaru Wonder Woman 1984, Glamor dan Penuh Warna!

Kostum terbaru yang dikenakan Gal Gadot di “Wonder Woman 1984” nanti terasa lebih glamor dan penuh warna dibandingkan sebelumnya. Sesuai dengan poster yang dirilis, kostum jirah bary Wonder Woman membalut seluruh tubuh dengan dominasi warna merah dan emas bersinar.

Beda dengan kostum sebelumnya yang terdiri dari dua bagian seperti tank top berwarna perunggu, dan rok mini biru.

2. Kostum baru dinilai berbeda dengan komiknya

4 Fakta Kostum Terbaru Wonder Woman 1984, Glamor dan Penuh Warna!

Cerita “Wonder Woman 1984” diadaptasi dari komik terbitan DC Comics. Namun, terjadi perubahan kostum dari versi komik dan film. Dalam komik, kostum lengkap Wonder Woman terdiri dari pakaian dress berwarna emas menyala, helm, dan jubah menyerupai sayap besar.

Sedangkan, melirik poster yang dirilis Jenkins, Wonder Woman tak bersayap dan bermahkota. Hmm, penggemar masih dibuat penasaran nih, apakah nantinya Gal Gadot juga akan mengenakan helm dan sayap di film terbaru atau tidak. 

3. Kostum dikenakan saat perang besar

4 Fakta Kostum Terbaru Wonder Woman 1984, Glamor dan Penuh Warna!

Golden Eagle Armor adalah sebutan bagi kostum dalam komik yang tertera di poster. Kostum ini pertama kali muncul dalam seri Kingdom Come pada tahun 1996. Dalam kisah ini, penjahat super Lex Luthor yang juga musuh utama Superman itu memanggil dan menyatukan seluruh penjahat. Diana sendiri mengenakan kostum Golden Eagle Armor dalam pertempuran besar.

Namun, dalam film terbaru nanti, Diana diprediksi tidak melawan Lex Luthor melainkan Cheetah (diperankan Kristen Wiig).

4. Asal usul kostum dalam film

4 Fakta Kostum Terbaru Wonder Woman 1984, Glamor dan Penuh Warna!

Kostum Golden Eagle Armor disimpan di tempat Diana berasal, Themyscira. Namun, itu versi komiknya. Kira-kira bagaimana Diana akan mengambil kostum tersebut di Themyscira, secara ia tidak bisa lagi kembali ke sana.

Sebagai tambahan informasi, berdasarkan poster yang dirilis, Gal Gadot mengenakan Golden Eagle Armor dengan latar belakang warna neon khas taun 80an yang senada dengan latar waktu dalam sekuel film akan dirilis pada 5 Juni 2020 nanti. Promo film sendiri akan dimulai pada Desember akhir tahun ini.

Di sekuel terbaru nanti, Diana berada di era Perang Dingin dan melawan penjahat baru bernama Cheetah (diperankan Kristen Wiig). Steve Trevor (diperankan Chris Pine), lelaki yang dicintai Diana yang mati selama Perang Dunia I, juga dimunculkan kembali di sekuel terbaru.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close